Plaza Indonesia Beauty Week, Manjakan Para Pecinta Dunia Kecantikan

Rerre Adysti 2018-04-02

Untuk kedua kalinya, Plaza Indonesia menggelar ajang Plaza Indonesia Beauty Week, perhelatan yang didedikasikan bagi para pecinta dunia kecantikan yang diselenggarakan sepanjang bulan April 2018. Selama periode 2-30 April 2018, Plaza Indonesia Beauty Week menyuguhkan berbagai program, mulai dari beauty market, talkshow, workshop, dan masih banyak lagi.

Setidaknya ada 33 brand yang terlibat dalam perhelatan ini, di antaranya Orly Miin, JF Lazartigue, O.P.I, Yves Rocher, Sassi Nail & Spa, Sephora (Clio), Sephora (Marc Jacobs), Jurlique, Guardian, Crabtree & Evelyn, SmilExpress, Remington, Tescom, Ultima II Beauty Box, SASC, dan Sugar Fox Tail. Tidak hanya itu, sejumlah brand berikut ini juga tidak boleh dilewatkan, yakni Vitre Peau, Chanel, Let's Share, Toni & Guy, Rudi Hadisuwarno, Cle de Peau, Shiseido, Avene, Make Up For Ever, YSL, M.A.C, Kiehl's, Empro, Lavie Lash, Love and Flair, dann D'Headline.

Salah satu program yang digelar pada Plaza Indonesia Beauty Week yakni Beauty Market yang berlokasi di level 2 dan 4. Di Beauty Market, para pengunjung dapat menemukan produk-produk kecantikan terkini dari berbagai brand. Ada pula Beauty Masterclass & Workshop, program edukasi tren dan perkembangan industri kecantikan. Bagi Anda yang ingin mengetahui tips dan trik seputar dunia kecantikan, dapat mengikuti sesi Beauty Talk.

Tidak hanya menggandeng brand kecantikan papan atas, Plaza Indonesia juga berkolaborasi dengan organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT). Kolaborasi ini menghadirkan Health & Beauty Talkshow bertema "Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia dari Luar-Dalam" yang menghadirkan dokter kecantikan dan pakar tatanan rambut Rudy Hadisuwarno.

Plaza Indonesia Beauty Week tahun ini mengangkat tema "Hello Beautiful" yang mengajak para beauty enthusiasts untuk menemukan sisi cantiknya masing-masing. Astri Abyanti, General Manager Marketing & Leasing Level 4-6 memaparkan, Plaza Indonesia juga menggandeng sejumlah beauty blogger untuk menunjukkan cara mereka dalam mengartikan kecantikan. Caranya pun cukup unik, yakni dengan memanfaatkan medium kanvas dan produk kecantikan.

"Kami mengumpulkan 12 beauty blogger ternama Indonesia untuk menginterpretasikan arti kata 'beauty' atau kecantikan melalui ekspresinya masing-masing dalam sebuah guratan seni," ungkap Astri di sela-sela konferensi pers Plaza Indonesia Beauty Week, Senin (2/4).

"Mereka ingin berbagi kepada seluruh pengunjung mengenai makna cantik sesungguhnya yang tidak hanya melalui makeup dan perawatan kulit saja, namun yang terpenting harus juga datang dari dalam diri sendiri," tutupnya.

Simak jadwal lengkap Plaza Indonesia Beauty Week di sini.

(Foto: dok. Plaza Indonesia)