Johnny Andrean Luncurkan Tren Gaya Rambut 2018

Rerre Adysti 2017-12-15

Sebagai salah satu brand teratas di industri penataan rambut di Indonesia, Johnny Andrean terus berinovasi dalam menampilkan hasil tatanan terbarunya. Untuk menyambut tahun baru 2018, Johnny Andrean memperkenalkan tren gaya rambut terkini bagi pria maupun wanita.

Tren gaya rambut terbaru ini dibagi ke dalam dua kategori, yakni berdasarkan potongan dan warna rambut. Masing-masing diisi sejumlah gaya tersendiri yang dapat disesuaikan dengan berbagai karakter wanita dan pria Indonesia.

Chic Cut

Untuk kategori potongan rambut yang dipadukan dalam kategori Chic Cut, Johnny Andrean mengetengahkan tiga model rambut wanita dan satu model rambut pria. Pertama, yakni Long Textured, model rambut panjang sepundak dengan sedikit tekstur shaggy di bagian bawah. Dipadukan dengan poni lurus, model rambut yang sarat akan kesan feminin ini cocok untuk berbagai kesempatan.

Kemudian ada model rambut Blunt Bob yang mewakili tren rambut pendek di sepanjang 2017 hingga 2018. Gaya rambut bob sepanjang telinga ini disempurnakan sedikit aksen di bagian kiri atau kanan rambut yang menambahkan kesan edgy. Gaya yang praktis dan kesan sporty membuat model rambut ini ideal bagi Anda yang enerjik dan gemar beraktivitas di luar ruangan.

Kurang suka model rambut yang terlalu pendek? Anda perlu mencoba Midi Length Bob, model rambut bob sepanjang leher yang menggabungkan gaya klasik dengan bumbu modern. Potongan rambut yang berfokus dengan gelombang di bagian ujung rambut ini memberikan kesan feminin dan classy.

Bagi para pria, Johnny Andrean menghadirkan potongan rambut Side Quiff. Model rambut dengan proporsi rambut tipis di samping dan tebal di tengah ini menjadi cutting yang ikonik bagi para pria masa kini. Kesan maskulin dan profesional hadir dalam model rambut ini, terlebih jika ditambahkan olesan gel di bagian tengah rambut.

Stylish Hair Color

Johnny Andrean juga menghadirkan tiga tren warna, yakni dua untuk wanita dan satu untuk pria. Pertama, ada Balayage Brown, tren pewarnaan rambut bernuansa cokelat dengan teknik balayage yang masih booming. Teknik yang hampir sama seperti highlight ini memiliki kelebihan dalam memberikan efek glowing yang natural dan elegan pada rambut. Sangat tepat bagi Anda yang gemar bergaya feminin nan elegan.

Pilihan kedua, yakni Burgundy, dengan warna cool tone yang kalem namun memiliki twist tersendiri. Dipadukan dengan penggunaan produk premium dari Shiseido Professional, akan memberikan hasil pewarnaan yang lembut dan tekstur halus, serta glamor.

Terakhir, ada tren warna bagi pria yang tampil berani, yakni Ash Brown. Tren warna ini diperuntukkan bagi para pria fashionable dan gemar bereksperimen gaya, dengan kombinasi warna cokelat yang membuat rambut terlihat natural dan warna Ash yang memberikan kesan extraordinary. Pemakaian produk dari Shiseido Professional memberikan hasil pewarnaan yang sempurna dan memukau.

(Foto: dok. Johnny Andrean)