Jelang Ramadhan, Uniqlo Kembali Luncurkan Koleksi Batik

Rerre Adysti 2017-05-25

Sukses dengan rangkaian busana batik perdananya tahun lalu, Uniqlo kembali merilis koleksi batik menjelang Ramadhan tahun ini. Jika pada koleksi debutnya Uniqlo menampilkan warna-warna kontras seperti biru dan merah, kali ini warna-warna lembut menjadi pilihan.

Dalam peluncurannya di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5), barisan busana teranyar ini hadir dengan pulasan warna dan motif nan sederhana. Motif Sinar Bintang, Rentesan Sulur, dan Sulur Daun nan klasik dikombinasikan dengan warna yang lembut dan desain kontemporer, membuat rilisan kali ini terasa begitu modern. Koleksi yang tidak neko-neko ini membuatnya mudah dipadupadankan dan dikenakan dalam berbagai kesempatan. Khususnya jelang Ramadhan ini, koleksi batik Uniqlo cocok menemani Anda saat hari raya nanti.

Dari sisi siluet, koleksi kali ini didominasi desain yang loose. Dibalut kain yang sejuk di kulit seperti ciri khas Uniqlo, membuat atasan batik ini semakin nyaman dikenakan. Untuk koleksi busana wanita, hadir dengan desain loose dan lengan panjang atau 3/4. Beberapa di antaranya memiliki garis leher yang cukup unik, sehingga mampu menegaskan keindahan leher jenjang para penggunanya. Sedangkan bagi busana pria, seluruhnya memiliki lengan pendek, berbeda dari koleksi batik pria tahun lalu yang disertai dengan jajaran kemeja lengan panjang.

Koleksi Batik Motif Modern Heritage dari Uniqlo ini tidak hanya dipasarkan di Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, koleksi ini juga tersedia di beberapa negara, di antaranya Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Singapura. Rangkaian busana batik dari Uniqlo dapat diperoleh di kisaran harga Rp299.000 mulai 29 Mei 2017.