Rumah Bebas Debu, Bebas Polusi dengan Jajaran Produk Canggih dari Samsung

Rerre Adysti 2020-11-30

Tinggal di kota besar, debu dan polusi menjadi persoalan besar yang sulit dihindari. Udara kotor yang masuk melalui celah pintu dan jendela, terutama jika kediaman Anda menghadap jalan besar, membuat rutinitas membersihkan rumah menjadi lebih merepotkan, ditambah lagi dapat mengganggu kesehatan pernapasan.

Bagi Anda yang sudah mulai kembali bekerja dari kantor atau beraktivitas di luar ruangan juga perlu berhati-hati, karena polusi dari luar ruangan dapat terbawa ke dalam rumah melalui pakaian Anda. Lalu, bagaimana caranya agar menjaga rumah tetap bersih dan bebas polusi?

Samsung Jet

Samsung menghadirkan jajaran produk yang dapat membantu Anda meminimalisir polusi masuk ke dalam rumah. Salah satunya Samsung Jet, wireless vacuum cleaner yang membuat rutinitas membersihkan rumah menjadi lebih praktis, tanpa perlu repot dengan gulungan kabel lagi. Didesain tanpa kabel, penyedot debu ini membuat Anda lebih mudah dalam menjangkau sudut ruangan, tangga, dan bagian ruangan lain yang biasanya sulit dicapai vacuum cleaner konvensional.

Samsung Jet juga dilengkapi Digital Inverter Motor yang secara konsisten mempertahankan tingkat efisiensi energi tinggi, sekaligus mempertahankan daya hisap terkemuka di industri hingga 150W. Ditambah pula dengan lima lapis HEPA filtration system yang dirancang untuk memerangkap hingga 99,999% partikel debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3~10μm dan alergen. Ukurannya yang hanya seberat 1,48kg, membuat vacuum cleaner ini enteng digunakan dan tidak membuat Anda cepat pegal.

Samsung Air Purifier

Produk canggih lainnya yang akan membantu membersihkan udara di dalam rumah, yakni Samsung Air Purifier yang diklaim mampu memerangkap hingga 99,97% debu ultra halus dan bakteri untuk membuat udara lama menjadi baru kembali.

Air Purifier ini didesain dengan sistem pemurnian berlapis yang dirancang untuk menangkap partikel di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri. Lewat aplikasi SmartThings, alat ini dapat dikendalikan dengan mudah dan praktis.

Samsung AirDresser

Debu tidak hanya melekat di furnitur rumah, tetapi juga di pakaian. Atasi debu membandel yang menempel di pakaian dengan Samsung AirDresser, alat perawatan pakaian yang perlu di-steaming, setrika, atau dry cleaning secara teratur. Samsung AirDresser didesain dengan sistem Jet Air dan Air Hangers yang menghasilkan pancaran udara yang kuat untuk menghilangkan debu dari pakaian. Ditambah fitur JetSteam yang memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam serat kain, alat ini diklaim mampu menghilangkan hingga 99% virus dan bakteri tertentu, tungau rumah, alergen, gas penyebab bau, dan zat berbahaya lainnya.

(Foto: dok. Samsung)