Skincare Mini, Manfaat Maxi

Rerre Adysti 2020-11-26

Banyak kebiasaan yang berubah di era pandemi dan new normal, mulai dari rutinitas pekerjaan, waktu bepergian yang berkurang drastis, sampai pola makan. Namun, perawatan kecantikan tidak boleh berubah, lho. Perawatan kulit justru harus semakin intens, walau di rumah saja.

Untuk mempermudah aktivitas perawatan kulit para wanita aktif dan penuh kesibukan, brand skincare asal Korea, SNP, merilis rangkaian perawatan kulit SNP Mini yang dikemas dalam kemasan sachet yang praktis dan minimalis. SNP Mini terdiri dari enam varian skincare, yakni Charcoal Cleansing Foam, Moisture Petal Toner, Royal Honey Essence, Shea Butter Moisturizer Serum, Eye & Facial Nourishing Cream, dan Water Drop Tone Up.

Sesuai kepanjangan nama brand SNP, yakni Shining Nature Purity, rangkaian produk SNP Mini diformulasikan untuk membuat kulit tampil shining alami. Pemakaian rangkaian SNP Mini dimulai dari Charcoal Cleansing Foam yang mampu membersihkan kulit dari kotoran, menyerap minyak berlebih, dan mengangkat sel kulit. Charcoal Cleansing Foam mengandung charcoal powder untuk menyerap minyak berlebihh dan mengangkat kulit mati; aloe vera untuk menenangkan dan menyehatkan kulit sensitif; serta lotus leaf water untuk membersihkan wajah dari kotoran.

Kemudian dilanjutkan dengan Moisture Petal Toner untuk meningkatkan vitalitas dan kelembapan kulit, lalu mengaplikasikan Shea Butter Moisture Serum yang mampu mengunci kelembapan dan menjaga nutrisi kulit, sehingga kulit terasa lebih lembap dan kenyal. Shea Butter Moisture Serum diformulasikan dengan shea butter yang berfungsi mengunci kelembapan dan menutrisi kulit, serta tiga jenis moisture locking ingredients, yakni glycerin, trehalose, dan betaine untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan alami kulit.

Langkah selanjutnya, ada Royal Honey Essence yang terbuat dari madu dan propolis yang berfungsi meningkatkan vitalitas kulit dan menyehatkan kulit yang nampak lelah. Produk ini dilengkapi tiga jenis kandungan madu, yakni ekstrak madu, ekstrak royal jelly, dan propolis untuk mencerahkan dan menyeimbangkan kelembapan kulit; tiga jenis hyaluronic acid untuk meningkatkan kelembapan ekstra; serta tiga jenis peptide untuk mengencangkan kulit.

Lalu, aplikasikan Eye & Facial Nourishing Cream, krim mata dan wajah yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan kulit lewat kandungan empat amino acid, serta glutathione yang juga mencerahkan, plus membersihkan wajah dari kulit kusam. Krim ini juga multifungsi, karena dapat dioleskan di area kulit kering, seperti tumit kaki.

Lengkapi ritual perawatan kulit dengan Water Drop Tone yang mampu melembapkan dan mencerahkan wajah lebih intens tanpa hasil yang cakey. Water Drop Tone ini mengandung lima macam hyaluronic acid, niacinamide, dan adenosine yang mengencangkan kulit.

Ludovica Jessica (Foto: dok. SNP)

Rangkaian SNP Mini juga memikat hati beauty influencer Ludovica Jessica. Baginya, SNP Mini begitu praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. “Jangan sampai enggak melakukan perawatan kulit, karena SNP Mini bisa dibawa ke mana-mana. Bentuknya lucu, ini ada facial foam-nya, ada Moisture Petal Toner, serum, essence, dan yang paling aku suka banget tone up cream-nya,” ungkap Ludovica.

Ludovica menambahkan, perawatan kulit sangat penting digunakan baik sebelum beraktivitas di luar ruangan, maupun saat di rumah saja. “Misalnya kulit kita lagi berminyak, lalu kita keluar menggunakann masker wajah yang lembap. Pastinya banyak bakteri dari masker tersebut. Bakteri sama dengan jerawat, jadi penting banget skincare, harus tetap rajin,” tuturnya.

Mau coba rangkaian SNP Mini? Produk ini dapat diperoleh di Sociolla, Tokopedia, Shopee, dan Lazada dengan harga Rp45.000.