Rayakan Ulang Tahun Pertama Marshwillow, Natasha Wilona Perkenalkan Lipstik Terbaru

Rerre Adysti 2020-11-20

Penghujung 2020 menjadi momen spesial bagi aktris Natasha Wilona, karena brand makeup miliknya, Marshwillow, merayakan ulang tahun yang pertama. Perayaan ini menjadi lebih spesial, karena Marshwillow juga memperkenalkan produk terbarunya, Velvet Lip Smoothies.

Bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (19/11), Marshwillow merilis Velvet Lip Smoothies, lipstik dengan formula velvet powdery dan comfort liquid untuk hasil akhir tekstur yang semi-matte dan lembut di bibir. Formulanya yang begitu ringan membuat riasan bibir ini tidak lengket, tidak membuat bibir kering, maupun pecah-pecah. Hasil riasannya pun lebih tahan lama dan melembapkan bibir secara alami.

Velvet Lip Smoothies diproduksi dalam enam varian warna, yakni Cranberry Twist, Just Peach, Orange Dream, Sweet Guava, Peanut Butter, dan Watermelon Breeze. Agar riasan bibir tetap rapi, Velvet Lip Smoothies didesain dengan aplikator berbentuk doe foot yang sedikit meruncing untuk menjangkau sudut dalam bibir.

“Velvet Lip Smoothies ini ringan banget di bibir, rasanya seperti enggak pakai lipstik, enggak terlalu kering dan crack, tapi juga enggak terlalu moist banget juga. Apalagi kalau sekarang kita pakai masker, kalau basah banget jadinya nempel di masker,” ujar Natasha. “Untuk warna-warnanya sangat pigmented dan pakai pilihan warna yang banyak di-request.”

Natasha Wilona dan Erika Soepardi, perwakilan brand Marshwillow (Foto: Rerre Adysti)

Makeup Selebritis yang Ramah di Kantong

Bagi Natasha, Marshwillow layaknya mimpi yang jadi kenyataan. Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengaku hobi membuat video makeup tutorial dan kerap berkhayal ingin memiliki brand makeup sendiri. Natasha mengidamkan brand makeup dengan harga minim agar terjangkau oleh siapa saja.

“Aku pengin bikin makeup brand dengan budget minimal supaya fansku semua bisa beli, terjangkau sama anak kost, anak kuliah,” ungkapnya. “Banyak yang beranggapan makeup milik artis pasti mahal dan enggak terjangkau sama kantong mereka, jadi aku pengin bikin sesuatu yang semua orang bisa coba.”

Hal ini diamini Erika Supardi selaku Brand Representative dari Marshwillow. Erika memaparkan, kebutuhan kosmetik di Indonesia sangat tinggi, tetapi perlu diketahui produk kosmetik seperti apa yang paling banyak diincar.

“Selain kosmetik berkualitas, ternyata wanita Indonesia juga mencari produk dengan harga terjangkau. Itulah kenapa kami memakaii tagline Cantik Maksimal dengan Budget Minimal,” paparnya.

Seluruh produk Marshwillow dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp50.000. Velvet Lip Smoothies dibanderol seharga Rp34.900, eyeshadow palette di kisaran Rp32.000-Rp38.900, hingga cat kuku seharga Rp8.000 untuk satuan atau Rp39.900 untuk set berisi enam varian warna.

Produk cat kuku dari Marshwillow (Foto: Rerre Adysti)

Saat ini, Marshwillow telah memiliki sekitar 11 varian produk, mulai dari eyeshadow, eyebrow, eyeliner, cushion, two way cake powder, blush on, lip balm, lip tint, lip crayon, lip matte, serta yang terbaru, lip smoothies.

“Velvet Lip Smoothies melengkapi rangkaian produk kosmetik kami, sehingga memberikan banyak pilihan bagi wanita untuk tampil cantik, meskipun dengan budget yang minimal. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, menampilkan rangkaian produk kecantikan berkualitas baik serta aman yang selalu mengikuti perkembangan tren kecantikan terkini dengan harga yang sangat terjangkau,” tutur Erika.

Walau baru menginjak usia setahun, Marshwillow telah berhasil menarik perhatian para pecinta kosmetik di Indonesia, bahkan dalam kondisi pandemi sekalipun.

“Selama pandemi, justru penjualan online meningkat. Misalnya produk lip balm bisa terjual 1.000 dalam seminggu. Ada juga produk yang baru aku perkenalkan di media sosial, dua hari kemudian sudah sold out,” ungkap Natasha.

Saat ini, Natasha dan Erika tengah mengupayakan agar distribusi Marshwillow mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga semakin banyak wanita Indonesia yang mampu merasakan kosmetik berkualitas yang ramah di kantong ini. Saat ini, Marshwillow telah tersedia di sejumlah toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melalui akun resmi di Shopee.

(Foto: Rerre Adysti/PamperPop)