Ini Soothing Gel Serba Bisa yang Jadi Favorit Stefany Talita

Rerre Adysti 2020-11-09

Produk soothing gel banyak bertebaran di pasaran. Merek kecantikan asal Korea saja sudah tidak terhitung jumlahnya yang merilis soothing gel dengan berbagai komposisi dan varian. Namun mana yang jadi favorit influencer Indonesia?

Stefany Talita, influencer kecantikan sekaligus ibu muda, berbagi rahasia soothing gel favoritnya. Pilihannya jatuh pada soothing gel dari brand SNP (Shining Nature Purity) asal Korea, yakni SNP Intensive Soothing Gel.

“Yang aku suka dari rangkaian perawatan kulit ala Korea ini gampang menyerap ke kulit. Bikin kulit wajah jadi lembap, glowing, dan nggak lengket sama sekali setelah diaplikasikan. Ini bagus deh hasilnya, kalau dipakai sebelum makeup. Hasil makeup-nya lebih menyatu ke wajah. Kelihatan lebih fresh,” ungkapnya.

Stefany Talita

Soothing gel ini bikin kulit lembap, wanginya juga enak. Biasanya aku taruh di kulkas, jadi efeknya lebih dingin di kulit,” sambungnya.

SNP Intensive Soothing Gel memiliki empat varian yang dibagi dari komposisi utamanya, yakni Pomegranate Intensive Soothing Gel, Snail Intensive Soothing Gel, Aloe Vera Intensive Soothing Gel, dan Bird’s Nest Intensive Soothing Gel. Keempatnya memiliki kandungan utama yang tidak menyebabkan alergi maupun iritasi pada kulit. Teksturnya pun sedikit lebih kental, sehingga lebih melembapkan dan mudah diratakan.

Soothing gel ini tidak hanya memberi sensasi sejuk di kulit, lho. Produk ini tergolong serba bisa, karena memiliki empat fungsi lainnya. Pertama, dijadikan sebagai gel wajah yang diaplikasikan setelah mencuci muka sampai bersih. Kedua, sebagai sleeping pack dengan cara dioleskan ke wajah sebelum tidur dan dibilas di pagi hari. Ketiga, dioleskan ke bagian tubuh yang terasa kering untuk meningkatkan kelembapan kulit. Terakhir, dijadikan sebagai essence untuk rambut, dengan cara dibalurkan ke seluruh rambut, didiamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan shampoo. Selain itu, soothing gel ini juga memiliki fungsi sebagai after shave gel bagi para pria pasca mencukur.

Keempat varian SNP Intensive Soothing Gel mengandung 92% ekstrak buah delima dan sembilan jenis herbal, yakni chamomile, rosemary, lavender, bergamot, basil, sage, oregano, spearmint, dan lemon balm. Kandungan ekstrak buah dan herbal ini berfungsi melembapkan, menutrisi, dan menenangkan kulit akibat paparan sinar matahari.

SNP Intensive Soothing Gel

Lalu, mana varian favorit Stefany? Stefany mengaku, ia jatuh cinta pada Bird’s Nest Intensive Soothing Gel. “Soothing gel ini bikin kulit lembap, wanginya juga enak. Biasanya aku taruh di kulkas, jadi efeknya lebih dingin di kulit,” ujarnya.

Stefany juga mengaku gemar mengoleskan soothing gel di siku lengannya yang kering. “Iya, sikuku ini kan kering, ya. Nah, bisa dipakaikan soothing gel. Nggak usah banyak-banyak. Bisa juga dipakai untuk tangan,” sambungnya. “Lalu yang aku suka lagi, digunakan untuk anak juga nggak kenapa-kenapa. Melembapkan kulit.”

Keempat varian SNP Intensive Soothing Gel ini tersedia dalam kemasan 300ml dan dapat diperoleh di official shop SNP di Shopee dengan harga Rp100.000.