Koleksi Baru Urban Essentials dari Mango, Busana Versatile untuk Pria dan Wanita

Rerre Adysti 2020-10-21

Lengkapi jajaran busana Anda dengan koleksi terbaru dari Mango dalam kampanyenya, Urban Essentials, yang menampilkan busana kontemporer yang mudah dipadupadan untuk berbagai kesempatan. Koleksi ini diisi jajaran busana yang kasual, versatile, dan timeless, hingga dapat dikenakan dalam jangka panjang.

Bagi wanita, koleksi ini diisii siluet urban dan streetwear yang menampilkan kesan independen, aktif, tetapi tetap feminin. Koleksi ini didedikasikan bagi para wanita modern yang percaya diri dan nyaman dengan gaya berbusananya. Bahan rajut yang tengah mengisi tren saat ini juga dapat ditemukan di koleksi terbaru ini, tanpa mengesampingkan kenyamanan penggunanya.

Dalam koleksi ini, Mango mengajak para wanita untuk lebih berani dalam bergaya dengan menggabungkan kesan kasual dan profesional, seperti memadukan celana denim ketat dengan blazer atau celana bahan dengan oversized coat. Lengkapi gaya berbusana Anda dengan pilihan sepatu, mulai dari sneakers, sepatu berhak rendah, sampai boots.

Sementara itu, untuk busana pria lebih ditujukan kepada para pria bergaya profesional, kontemporer, dan kosmopolitan, yang peduli akan fashion berkualitas tinggi. Siluet tight-fit menjadi benang merah dalam koleksi busana pria dari Mango kali ini. Trench coat dan jaket kulit menjadi highlight dalam koleksi ini, diiringi dengan kemeja poplin dan satin, sweater dengan kerah gulung, serta busana bermotif houndstooth check. Untuk palet warna, koleksi busana pria didominasi warna temaram, seperti hitam, abu-abu, gelap, camel, dan ecru.

Kampanye koleksi terbaru ini menampilkan model Kaya Wilkins, Oumie Jammeh, dan Kit Butler yang tampil dengan keunikan gayanya masing-masing. Ini bukan kali pertama bagi ketiga model untuk tampil dalam kampanye Mango. Sebelumnya, mereka juga mengisi kampanye Mango Shared Moments Autumn/Winter 2019, Intimate Dinner 2019 dan Life in Bloom 2020.