Yoga di Rumah Lebih Nyaman dengan Koleksi Activewear Terbaru dari Mango

Rerre Adysti 2020-10-28

Saat operasional gym dan pusat olahraga lainnya masih dibatasi saat ini, olahraga di rumah menjadi pilihan yang pas untuk menjaga tubuh agar tetap aktif. Yoga menjadi salah satu pilihan olahraga yang dapat dilakukan di mana saja, termasuk di rumah. Namun, olahraga yang satu ini tidak hanya memerlukan tubuh yang lentur, tetapi juga busana yang nyaman untuk menunjang gerak tubuh.

Melalui kampanye terbarunya, The Wellbeing Community, Mango meluncurkan koleksi busana terbarunya khusus bagi para pecinta olahraga. Tidak hanya yoga, lini Active ini juga diperuntukkan bagi pecinta pilates, meditasi, tari, dan masih banyak lagi.

Koleksi ini terdiri dari jajaran busana khusus olahraga, seperti atasan, celana pendek, legging, crop top lengan panjang, sweatshirt, jumpsuit, dan lainnya, yang dikemas dalam berbagai desain dan warna. Koleksi Mango Active juga dilengkapi dengan aksesori penunjang, seperti tas untuk yoga mat, sepatu sneakers, tas olahraga, dan kaus kaki.

Mengusung slogan “The Wellbeing Community, from our home in the Mediterranean to the world”, Mango mempromosikan pentingnya sebuah komunitas dan membangun koneksi untuk menjalin kebersamaan dengan cara saling berbagi inspirasi dan semangat. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan fisik dan mental, khususnya di masa sulit seperti saat ini.

Tidak sekadar menampilkan koleksi busana dan aksesoris terbaru, peluncuran Mango Active juga disertai dengan kelas daring dan talk show melalui laman Instagram resmi milik Mango yang mengusung tema garis besar, yakni wellbeing. Para pembicara yang akan mengisi kelas daring ini di antaranya Fernanda de La Puente, pendiri Asanagroove dan pakar Javamukti yang berbasis di Madrid, yang akan menyajikan kelas kombinasi dansa dan yoga; Chloe Keraghan, pendiri studio Sky Ting, yang akan memberikan kelas yoga langsung dari New York; serta Clotilde Chaumet, pendiri studio Tihhy di Paris yang akan memimpin kelas Sound Bath yang memadukan meditasi dan relaksasi lewat eksperimen musik.

Masih dalam rangkaian program ini, juga akan diselenggarakan Live Talks yang dimoderatori Yasmin Sewell selaku Mango Girl sekaligus pakar meditasi dan relaksasi. Langsung dari London, Sewell akan membahas seputar meditasi dan berbagai aktivitas lainnya bersama pelatih emosional Samora yang berbasis di Los Angeles, serta Heather Illeston, pendiri studio Yoga for Bad People, yang akan mengupas tuntas seputar wellness langsung dari California.