Soothing Gel Multifungsi yang Satu Ini Tidak Hanya Baik Bagi Kulit, Tapi juga untuk Perawatan Rambut

Rerre Adysti 2020-09-08

Soothing gel menjadi salah satu produk perawatan kulit yang banyak diincar para wanita. Tidak hanya memberi sensasi sejuk di kulit, soothing gel juga berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Brand perawatan kulit SNP menghadirkan soothing gel multifungsi yang tidak hanya dapat digunakan di kulit, tetapi juga difungsikan sebagai hair essence. Produk ini juga tidak hanya ditujukan bagi wanita, para pria pun dapat menggunakannya sebagai gel after shave.

SNP Snail Intensive Soothing Gel diformulasikan dari lendir siput yang bermanfaat menghaluskan kulit kering dan sensitif akibat pengaruh eksternal. Produk ini diolah dengan new improved formula, menghasilkan tekstur gel bening yang tidak menyebabkan alergi maupun iritasi. Produk ini juga mudah diratakan dan menyerap ke dalam kulit, sehingga tidak menghasilkan rasa lengket.

Sesuai dengan kepanjangan dari SNP, yakni Shining Nature Purity, soothing gel ini juga dilengkapi sembilan jenis kandungan alami yang baik bagi kulit, yaitu chamomile, rosemary, lavender, bergamot, basil, sage, oregano, spearmint, dan lemon balm.

Sebagai produk multifungsi, SNP Snail Intensive Soothing Gel dapat digunakan dengan berbagai cara. Cara yang paling umum, yakni dijadikan body gel. Cukup oleskan soothing gel ke bagian tubuh yang terasa kering dan formulanya pun segera bekerja meningkatkan kelembapan tubuh. Selain itu, soothing gel ini juga dapat digunakan sebagai sleeping pack. Caranya, cuci muka dengan facial wash, oleskan soothing gel ke kulit wajah sebelum tidur, kemudian bilas hingga bersih di pagi hari.

Bagi para pria, soothing gel dari SNP ini dapat digunakan untuk menyejukkan kulit wajah setelah bercukur. Sensasi dinginnya yang menyegarkan dapat menjaga kulit wajah agar tetap lembap.

Tidak hanya di kulit, SNP Snail Intensive Soothing Gel juga dapat dipakai sebagai hair essence. Caranya, balurkan soothing gel ke seluruh rambut, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan shampo hingga bersih.

Fungsi lain dari soothing gel ini dipaparkan oleh Michelle Kosasih selaku National Key Account Supervisor SNP.

“Selain untuk melembapkan wajah, bisa juga dgunakan untuk eye gel, after shave gel, body gel, hand and foot gel, makeup base, sampai hair essence,” tutur Michelle.

“Selain itu, juga dapat bekerja untuk melapisi kulit agar kulit jadi lebih ternutrisi, melindungi kulit dari radikal bebas juga.”

Michelle menambahkan, SNP Snail Intensive Soothing Gel dapat digunakan mulai dari usia remaja 15 tahun sampai 60 tahun. Bahkan, soothing gel ini pun aman bagi kulit balita, asalkan tidak dioleskan di wajah. Diproduksi dalam kemasan 300 gram membuat soothing gel ini awet dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.