Barry M Wildlife Tinted Balm, Warna-warni Lembut dalam Koleksi Khusus Pecinta Lingkungan

Rerre Adysti 2020-07-19

Siapa bilang pewarna bibir hanya digunakan untuk mempercantik diri sendiri? Merek kosmetik asal Inggris, Barry M, meluncurkan koleksi khusus Wildlife yang didedikasikan untuk pelestarian alam, terutama hewan langka.

Koleksi Wildlife dari Barry M terdiri dari empat eyeshadow palette, enam cat kuku, dan tiga tinted lip balm, yang seluruhnya dipoles dengan warna-warni menarik yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Tidak hanya untuk mempercantik penampilan Anda, koleksi Wildlife dirancang untuk memberi dukungan terhadap konservasi hewan liar David Shepherd Wildlife Foundation (DSWF).

Sejak didirikan pada tahun 1982, Barry M selalu mengusung konsep cruelty-free dan aktif menyuarakan penghentian terhadap pengujian kosmetik terhadap hewan di seluruh dunia. Sayangnya, ancaman terhadap keberlangsungan hewan tidak hanya terjadi di industri kosmetik saja. Banyak spesies hewan yang harus bertahan hidup di alam liar di tengah ancaman para pemburu yang membuat mereka berada di ujung kepunahan.

DSWF digandeng sebagai mitra dalam koleksi ini berkat dedikasinya terhadap program perlindungan hewan liar di kawasan Afrika dan Asia. Dengan motto “Fight, Protect, Engage”, IDWF secara aktif memproteksi berbagai spesies hewan langka, seperti gajah, macan, badak, trenggiling, singa, dan masih banyak lagi.

Melalui kerjasama ini, Barry M berkomitmen mendukung IDWF dalam melindungi hewan langka dari kepunahan dengan cara mendonasikan 20% dari hasil penjualan produk dalam koleksi Wildlife.

Tinted balm lembut untuk bibir indah

Salah satu produk dalam koleksi Wildlife dari Barry M, yakni tinted balm yang terdiri dari tiga pilihan warna lembut. Ketiga warna ini dipoles dengan shade yang tidak jauh berbeda satu sama lain, sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampil kasual tanpa terlihat menyolok, tetapi dengan tampilan bibir yang nampak lembut.

Warna pertama, yakni Nude Discovery. Sesuai namanya, varian yang satu ini memiliki warna yang sangat nude dan begitu lembut, sangat pas bagi Anda yang ingin tampil natural.

Barry M Wildlife Tinted Lip Balm Nude Discovery

Pilihan kedua, yakni Sunset Pink. Mau tampil simple, tapi tidak terlalu polos? Nah, pilihan warna kedua ini pas bagi Anda. Perbedaan warnanya dengan Nude Discovery tidak terlalu ekstrem, dengan sedikit sentuhan pink yang membuat bibir lebih merona, tetapi tetap lembut.

Barry M Wildlife Tinted Lip Balm Sunset Pink

Pilihan terakhir, yakni Untamed Red. Walau namanya terdengar “sangar”, tetapi tinted balm ini tetap nampak lembut dan sangat pas untuk penampilan sehari-hari. Pilihan warna ini sangat pas bagi Anda yang ingin tampil kasual, tapi tidak ingin tampilan bibir yang terlalu polos. Warna ini juga memberi sedikit kesan merona agar bibir tidak nampak pucat.

Barry M Wildlife Tinted Lip Balm Untamed Red

Walau brand internasional, Barry M dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tinted lip balm dari koleksi Wildlife ini dipasarkan dengan harga hanya Rp80.000, serta dapat diperoleh di gerai Guardian dan official store Barry M di Shopee.

(Foto: dok. Barry M)