E-Commerce The Shonet Resmi Meluncur, Waktunya Berburu Produk Kecantikan Terbaru!

Rerre Adysti 2020-05-07

Situs konten kecantikan, fashion, dan gaya hidup The Shonet kini melebarkan sayapnya ke dunia belanja dengan meluncurkan platform e-commerce. Resmi meluncur pada Jumat (17/4) lalu, e-commerce ini menghadirkan lebih dari 500 brand kecantikan dan fashion.

E-commerce The Shonet menghadirkan jajaran merek ternama dunia, seperti Paul Frank, Bio-Oil, Evian, Corine de Farme, Kryolan, dan masih banyak lagi. Selain itu, The Shonet juga mengusung sejumlah brand dalam negeri yang layak Anda coba, seperti Azarine Spa & Cosmetics, Sada by Cathy Sharon, Indoganic Beauty, Avoskin, Raiku, Upmost, dan lainnya.

Untuk kategori fashion, Anda dapat memilih opsi pakaian, sepatu, tas, perhiasan, jam tangan, hingga aksesori lainnya. Jajaran produk ini juga dibagi ke dalam beberapa varian, seperti busana kasual, pesta, olahraga, hingga busana hari raya yang tentunya perlu Anda siapkan sebentar lagi.

Koleksi busana muslim dari Shameena yang tersedia di The Shonet (Foto: dok. The Shonet)

Sementara itu untuk kategori kecantikan, The Shonet memudahkan pencarian bagi Anda yang kesulitan mencari skincare sesuai jenis kulit. Di sini, Anda dapat berburu produk skincare terbaru berdasarkan jenis kulit, mulai dari berminyak, kering, sensitif, normal, sampai kombinasi.

Elisabeth Kurniawan selaku CEO The Shonet Indonesia memaparkan, hadirnya e-commerce ini merupakan bagian dari misi The Shonet untuk menciptakan platform yang mendukung industri fashion dan kecantikan lokal.

“Kami percaya, brand fashion dan beauty lokal kita memiliki kesempatan yang sama untuk berkompetisi dengan brand internasional dan kini The Shonet bekerjasama dengan 500+ brand, untuk mendukung tercapainya misi kami,” tutur Elisabeth.

“Melalui social commerce The Shonet yang merupakan singkatan dari Shopping Network, kami juga ingin mengubah cara belanja online para milenial melalui social platform seperti ini,” sambungnya.

Penasaran produk apa saja yang tersedia di The Shonet? Kunjungi www.theshonet.com/shop.

(Foto cover: dok. The Shonet)