L’Oreal Luncurkan Masker Wajah dengan Kekuatan Satu Botol Serum

Dimas Wahyu 2020-02-28

L’Oreal Paris menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru yang diberi nama Pro Youth Face Mask. Inovasi ini merupakan produk masker serum wajah pertama L’Oreal Paris yang memiliki kekuatan sekali pakai serum, cukup dengan 15 menit aplikasi dapat memberikan keuntungan-keuntungan yang didapatkan saat memakai serum.

Rita Wijaya selaku Group Product Manager L’Oreal Paris Indonesi, menjelaskan, “Kami hadirkan penggunaan formula yang telah diuji secara klinis di bawah pengawasan dermatologis. Di era modern ini wanita Indonesia memiliki aktivitas yang padat, serta menghadapi tantangan seperti polusi dan paparan sinar matahari yang mempengaruhi kondisi kulit wajah menjadi tampak lebih kusam.”

Ia melanjutkan, “Terinspirasi dari kebutuhan ini, L’Oreal Paris meluncurkan Pro Youth Face Mask untuk memberikan perawatan wajah dengan kualitas premium yang memberikan hasil wajah cerah dan tampak muda seketika”.

Beatrix Okvatiana Sesario dan  dr. Litya Ayu Kanya Anindya, SPKK, FINS-DV

(Sumber: dok. L'Oreal Paris Indonesia)

Hadir dalam tiga pilihan, yakni Brightening, Lifting, dan Plumping, masker ini mengandung hyaluronic acid yang tujuannya untuk pelembab, anti-aging, dan lain-lain. “Fungsi dari hyaluronic acid adalah menjaga keseimbangan cairan dan lembap. Itulah kenapa kalau kita menua, kulit semakin kering, karena hyaluronic acid berkurang,” tutur dr. Litya Ayu Kanya Anindya, SPKK, FINS-DV selaku Dermatologis yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Dr. Litya melanjutkan, “Prinsip kerjanya adalah menahan  atau menarik air agar kulit tetap lembap, maka dari itu semua masalah akan selesai. Lebih halus, kerut berkurang, dan lebih cerah.”

Rita menjelaskan lebih lanjut inovasi lain, “Masker menggunakan teknologi yang didesain khusus, materi seperti second skin dan tidak terlalu tebal. Teknologi ini membuat masker menyerap essence 10x lebih banyak.”

Keunggulan dari masker ini ialah efek instan setelah pemakaian, cukup 15 menit kulit langsung merasakan keuntungan satu botol serum.  Tak hanya itu, masker disesuaikan dengan bentuk muka orang-orang Asia yang relatif lebih kecil. Membuat masker tidak terlalu besar dan lebih efisien dalam merawat wajah.

Kiri-kanan : Brightening, Lifting, Plumping. (Sumber: dok. L'Oreal Paris Indonesia)

Ketiga masker memiliki ekstrak berbeda-beda. Masker Plumping mengandung Bulgarian damask rose extracts yang dapat membuat kulit lebih halus. Masker Lifting mengandung French witch hazel extracts untuk merawat elastisitas kulit. Masker Brightening mengandung french volcanic spring water yang mencerahkan warna kulit.

Tyna Kanna Mirdad berpose dengan L'Oreal Pro Youth Face Mask (Sumber: Dok. L'Oreal Paris Indonesia)

Tyna Kanna Mirdad selaku skincare enthusiast memberikan testimoninya setelah memakai masker. “Aku sudah coba tiga-tiganya, tapi aku paling suka yang Plumping dan instan sekali hasilnya. Essence-nya sebanyak itu dan aku pakai sisa-sisanya di leher.”

Ia melanjutkan, “Aku memakai banyak masker, tetapi memang paling instan produk ini. Makeup menempel sekali, kulit kenyal, dan menjadi dewy sekali.”

“Kami berharap kehadiran inovasi terbaru L’Oreal Pro Youth Face Mask dapat mempertegas posisi L’Oreal Paris sebagai produk perawatan wajah nomor satu di dunia, serta menjawab kebutuhan wanita modern untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan mengembalikan semangat di tengah kesibukan yang padat agar selalu tampil percaya diri, siap menghadapi setiap tantangan," tutup Rita.

L’Oreal Pro Youth Face Mask dibanderol Rp38.000 dan tersedia di farmasi, department store, toko kosmetik, mini market,  dan mitra e-commerce.

(Sumber gambar: dok. L'Oreal Paris Indonesia)