Rayakan Ulang Tahun ke-8, Gloskin Clinic Luncurkan Program Gloskin Masterclass

Dimas Wahyu 2020-03-06

Berdiri sejak 2012, Gloskin telah berkembang menjadi salah satu klinik kecantikan yang dicari-cari oleh wanita Indonesia. Berawal di Jakarta, sekarang Gloskin sudah membuka cabang di 10 kota.

Sebagai persembahan untuk para pasien loyal, Gloskin meluncurkan program terbaru yang sangat berbeda dari layanan tipikal mereka, yakni Gloskin Masterclass. Gloskin Masterclass merupakan kelas holistik yang menyajikan materi public speaking, personal branding, healthy lifestyle, makeup, dan lain-lain. Gloskin mengusung tiga topik, Unveil Your True Beauty oleh dr. Nanang Masrani selaku pendiri Gloskin, Soul of Speaking oleh Rani Badri Kalianda selaku pendiri Soul of Speaking, dan The Art of Personal Branding oleh Rachel Octavia selaku praktisi gaya hidup.

Dr. Nanang Masran, menuturkan, “Sudah saatnya kami berkontribusi lebih bagi perempuan Indonesia, dengan membuat suatu platform untuk belajar menjadi pribadi yang semakin baik dan elok.”

“Kecantikan tidak cukup terlihat dari luar saja, tetapi kecantikan sebenarnya seharusnya muncul dari dalam,” sambungnya. Berdasarkan pemahaman ini, ia percaya bahwa kolaborasi ini menjadi langkah strategis dan tepat bagi perempuan Indonesia.

Rachel Octavia, selaku pembawa materi The Art of Perosnal Branding menjelaskan, “Hidup di era media sosial memang penuh tantangan, citra diri Anda seringkali ditentukan oleh apa yang Anda posting di media sosial dan apa yang orang lain lihat pada diri Anda menjadi label yang menempel pada diri Anda.”

Rachel menjelaskan lebih lanjut mengenai kelas ini, “Tanpa kita sadari, media sosial adalah platform yang menceritakan diri kita. Dulu mungkin kita spontan saja, mungkin bagi orang narsis menjadi platform yang berguna untuk mereka. Yang bahaya adalah label dari orang-orang, suka-tidak suka kita pasti dilabel. Dengan pembahasan personal branding, bagaimana orang dapat menilai diri kita.”

Lalu, Rani Badri Kalianda selaku pembawa materi Soul of Speaking, melengkapi kedua materi dengan bagaimana seseorang dapat berkomunasi dari jiwa yang sebenarnya. Ia menjelaskan, “Di kelas Soul of Speaking, kita akan belajar cara menata jiwa sehingga selalu memesona, memiliki rasa percaya diri tinggi, memiliki daya tahan kuat dari berbagai tekanan dan terbebas dari konflik komunikasi baik dengan pasangan, anak, keluarga, atasan, dan bawahan.”

Contoh-contoh materi yang akan diberikan di antaranya fashion styling, makeup class, dining etiquette, dan lain-lain.

Program ini akan berjalan mulai 25 Maret 2020 dengan biaya Rp3.500.000. Untuk informasi pendaftaran, kunjungi halaman media sosial Gloskin di Instagram @gloskin_clinic atau Facebook “Gloskin Aesthetic Clinic”

(Sumber foto: dok. Gloskin)