Kulit Glowing Alami dengan Ekstrak Buah Delima dalam Serum Innisfree

Rerre Adysti 2020-02-06

Buah delima paling pas dijadikan campuran es dengan sirup yang segar untuk di siang hari. Namun, siapa sangka, buah delima juga kaya akan kandungan yang baik bagi perawatan kulit. Biji delima memiliki 3,4 kali konsentrasi anti-oksidan yang lebih tinggi dibanding buahnya. Sementara itu, bagian kulitnya mengandung konsentrasi anti-oksidan 10,4 kali lebih tinggi.

Manfaat yang begitu kaya inilah yang membuat Innisfree mengusung buah delima dalam rangkaian skincare terbarunya, Jeju Pomegranate Series.

Buah delima yang digunakan dalam rangkaian produk ini secara khusus ditanam di Pulau Jeju, Korea Selatan. Pulau ini memiliki air jernih, udara bersih, dan tanah yang subur, sehingga menjadikan buah delima asal Pulau Jeju berkualitas tinggi. Buah delima yang sudah dipanen kemudian diperas tanpa menggunakan pengolahan buatan, sehingga menghasilkan bahan-bahan aktif dan nutrisi buah delima yang murni, tanpa adanya kerusakan.

Berbagai proses ini menghasilkan salah satu produk andalan dalam Jeju Pomegranate Series, yakni Jeju Pomegranate Revitalizing Serum. Serum yang diformulasikan dengan ekstrak buah delima segar ini memberi efek glowing pada kulit, tidak hanya dari luar, tetapi juga menyehatkan dari dalam.

Innisdree Jeju Pomegranate Revitalizing Serum diperkaya dengan minyak biji delima yang berlimpah akan anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan warna kulit tidak merata. Serum dengan tekstur yang ringan di kulit dan cocok digunakan sejak usia 25 tahun ini mengandung bahan aktif Niacinamide yang dapat menutrisi kulit, sehingga tampak cerah dan sehat.

Jeju Pomegranate Serum dari Innisfree tersedia dalam kemasan 50ml yang dibanderol seharga Rp430.000. Rangkaian produk Innisfree Jeju Pomegranate juga dilengkapi dengan Revitalizing Foam Cleanser seharga Rp180.000, Revitaliizing Toner seharga Rp290.000, Revitalizing Eye Essence seharga Rp370.000, Revitaliizing Emulsion seharga Rp290.000, Revitalizing Capsule Cream seharga Rp390.000, dan Revitalizing Sleeping Pack seharga Rp230.000.

Rangkaian produk ini dapat diperoleh di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia, serta official online store di Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

Penangkal berbagai macam penyakit

Buah delima (Punica granatum) telah lama dikenal sebagai buah yang kaya akan anti-oksidan dan mampu menangkal berbagai penyakit, salah satunya gangguan kardiovaskular. Jus delima dipercaya mampu menekan peradangan di lapisan pembuluh darah dan mengurangi aterosklerosis, salah satu penyebab utama penyakit jantung. Buah delima juga mampu menurunkan risiko penyumbatan arteri yang memicu terhambatnya alirah darah ke jantung dan otak.

Dalam hasil riset yang diterbitkan National Cancer Institute berhasil mengungkapkan manfaat buah delima untuk mengurangi radikal bebas dan menghambat perkembangan sel kanker. Penelitian lain menyebutkan, buah delima membantu melawan virus dan bakteri, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sementara itu, kaitannya dengan kesehatan kulit, buah delima mengandung asam puninic, yakni asam lemak Omega-3 yang mampu menghidrasi kulit secara berkelanjutan dan membantu menjaga kelembapan kulit. Kandungan ini juga mengontrol produksi sebum, sehingga sangat baik bagi kulit berminyak dan rawan berjerawat.

(Foto-foto: dok. Innisfree)