Riasan Wajah Sempurna dan Tahan Lama dengan Koleksi Wardah New Exclusive Series

Rerre Adysti 2019-08-14

Harga yang terjangkau dan hasil riasan wajah yang ringan membuat produk kosmetik dari Wardah banyak dilirik para wanita Indonesia untuk penampilan sehari-hari. Namun, kini para pecinta kosmetik Wardah juga dapat menikmati hasil riasan yang lebih full coverage dan flawless lewat koleksi makeup terbaru New Wardah Exclusive Series.

Rangkaian New Wardah Exclusive Series terdiri dari delapan produk, yakni Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. Pemakaiannya dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan, mulai dari rias wajah daily, sampai tampilan yang lebih glamor untuk kesempatan istimewa.

Koleksi New Wardah Exclusive Series ini dilengkapi formula Superfine Silky Particles, Oil Absorber, Macadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PAA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. Formula ini dirancang untuk menghasilkan tiga keunggulan dalam koleksi New Wardah Exclusive Series. Ketiga keunggulan ini yaitu hasil riasan wajah yang flawless, makeup sempurna dengan tekstur lembut dan tidak kering di wajah; riasan tahan lama sampai 10 jam; serta tersedia dalam berbagai varian warna yang dapat disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

Khusus untuk Flawless Cover Cushion, produk ini menjadi jawaban dari Wardah terhadap tren cushion yang masih mengisi pasar kosmetik di Indonesia saat ini. Wardah Flawless Cover Cushion terdiri dari empat varian yang mampu menghasilkan tampilan kulit glowing, meratakan warna kulit, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, serta tidak membuat pori-pori tersumbat. Produk ini juga dilengkapi SPF 30 PA+++ untuk memproteksi kulit dari bahaya sinar matahari, serta didesain dengan puff yang waterproof untuk menjamin pemakaian cushion tetap higienis dan bebas bakteri.

“Kita ingin mengerti konsumen, perempuan selalu ingin tampil cantik, glowing, dan flawless. Wardah sebagai beauty expert menambahkan produk face color, seperti blush on dan eye shadow. Kita juga memilih warna-warna kekinian yang lebih relevan terhadap konsumen perempuan di Indonesia dan cocok dengan semua jenis kulit,papar Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah dalam temu media, Selasa (13/8).

“Target ini produk ini untuk usia 25-40 tahun. Range usianya lebih luas, karena bisa digunakan untuk riasan sehari-hari sampai untuk professional makeup artist,” sambung.

Riasan sempurna dan flawless

Perkenalan rangkaian makeup terbaru ini, ditandai dengan kampanye bertajuk “Feel the Perfection” yang merupakan kelanjutan dari kampanye “Feel the Beauty” yang dimulai pada awal tahun ini. Tema “Feel the Perfection” diambil dari hasil riasan dengan koleksi produk ini yang cenderung lebih full coverage dan flawless. Bahkan saat mencoba konsep riasan no-makeup makeup pun, kulit harus tetap terlihat sempurna dan flawless.

Sosok yang dinilai paling sempurna dalam mewakili riasan flawless ala Wardah, yakni Zaskia Sungkar. Imejnya sebagai selebriti yang selalu tampil sederhana, tapi tetap flawless, membuat Zaskia dipilih sebagai brand ambassador dan ikon eksklusif Wardah.

Zaskia mengaku sebelumnya tidak terlalu mengerti seputar seluk-beluk makeup. “Aku nggak bisa dandan sama sekali,” ungkap Zaskia yang juga aktif sebagai desainer itu. Ia mengaku, produk cushion sangat membantu dalam rutinitas rias wajahnya sehari-hari, karena lebih mudah dan praktis. “Membantu banget waktu ada acara dadakan atau waktu makeup artist tidak bisa datang,” ujarnya.

Selain Zaskia Sungkar, Wardah juga menggandeng tiga professional makeup artist ternama yang menghadirkan inspirasi tampilan rias wajah untuk berbagai karakter. Allyssa Hawadi memilih tampilan “Glow” untuk kesempatan semi-formal yang fokus pada complexion wajah, Hepi David dengan riasan “Flawless” untuk acara formal, sedangkan Vivi Thalib dengan makeup “Perfection” yang lebih glamor.

Saat ini, rangkaian produk New Wardah Exclusive Series sudah bisa diperoleh di berbagai gerai kosmetik. Flawless Cover Cushion dipasarkan dengan harga Rp138.000, Eyeshadow Palette Rp99.500, Blush On Rp61.000, Two Way Cake Rp90.500, Creamy Foundation Rp94.500, Liquid Foundation Rp82.500, Moist Lipstick Rp42.000, dan Matte Lipstick Rp42.000.