Oriflame The ONE Lipstick, Lipstik Ekstra Creamy dalam Satu Pulasan

Rerre Adysti 2019-06-30

Tampil dengan warna lembut atau bold, lipstik akan terasa nyaman digunakan jika terasa praktis dan mudah digunakan. Seringkali, lipstik harus dipulas berkali-kali agar warnanya nampak sempurna. Baru-baru ini, Oriflame memperkenalkan koleksi The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick terbaru yang diformulasikan secara khusus agar menghasilkan tampilan bibir dengan tekstur ekstra creamy dalam satu kali pulasan.

Rangkaian lipstik ini diformulasikan dengan Colour Coverage Pigments untuk memberikan rona pekat cukup dengan satu kali dioles di bibir. Dengan formula ini, bibir juga lebih tahan lama, membantu agar rona lipstik tidak mudah luntur. Lipstik ini juga mengandung Emolient Blend agar teksturnya terasa lebih creamy di permukaan bibir.

Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin E yang membantu menjaga kondisi bibir, melembapkan, dan memberi efek hidrasi pada bibir. Bibir pun terasa lebih lembut dan bebas dari kekeringan.

Dari segi bentuknya, rangkaian The ONE Colour Stylist Ultimate didesain dengan konsep Sculpt & Sign Bullet yang dihasilkan dari riset ekstensif terhadap berbagai bentuk dan jenis lipstik, serta bagaimana pengaruhnya terhadap hasil pengaplikasian pada bibir.

Dengan bentuk Sculpt & Sign Bullet, lipstik ini memiliki ujung yang meruncing ke atas, sehingga lebih mudah diaplikasikan dan menjangkau sudut bibir. Selain itu, bagian lekukannya dirancang agar lipstik mampu melapisi seluruh lapisan bibir dengan rona yang pekat.

Koleksi ini tersedia dalam 10 pilihan warna, yakni Rosewood Charm, Clover Dream, Uptown Rose, Cranberry Blush, Pink Lady, Flashy Coral, Sunset Show, Fatal Red, Red Haute Couture, dan Berry Bliss. Oriflame The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dapat diperoleh dengan harga Rp139.000.