Fenita Arie Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Terbaru Wardah

Dimas Wahyu 2019-07-18

Brand kecantikan halal terdepan di Indonesia, Wardah, baru saja menunjuk Fenita Arie sebagai brand ambassador dan Face of Wardah Renew You Series. Fenita diperkenalkan sebagai brand ambassador Wardah dalam temu media di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Selasa (16/7).

Bersama Wardah, Fenita akan terlibat dengan berbagai program inspirasi dan berbagi kebaikan yang sejalan dengan nilai-nilai Wardah. Husna Sani Razanah, Brand Manager dari Wardah Skin & Hair Care menyatakan, Fenita merupakan perempuan yang secara aktif mempromosikan nilai-nilai positif dalam kesehariannya.

“Sosok Fenita Arie sebagai seorang public figure, entrepreneur, dan seorang ibu sesuai dengan semangat Wardah Renew You Series, yaitu perempuan modern, penuh cinta, dan selalu ingin menciptakan perubahan hidup ke arah yang lebih baik,” tutur Husna.

Ia melanjutkan, “Di usianya yang 30 ke atas, kami melihat bahwa ia tidak khawatir dengan penuaan. Dengan banyaknya perempuan yang sudah melewati umur 30 ke atas yang malu-malu bertemu teman atau tak berani tampil ke luar karena takut disebut tua, kami percaya bahwa Fenita dapat menginspirasi para wanita-wanita dengan dirinya yang aktif, serta kebanggaan diri yang ia cerahkan.”

Fenita mengaku senang dapat dipilih untuk bergabung dalam keluarga besar Wardah. Ia mengatakan, “Bagi saya, Wardah tidak hanya sebagai brand kosmetik, tetapi lebih dari itu. Wardah sangat memahami kebutuhan perempuan Indonesia dan konsisten dalam memberikan inspirasi bagi orang banyak.”

Dengan umurnya yang akan menginjak 33 tahun pada 31 Agustus mendatang, ia merasa bahwa tanggung jawab merawat kulit menjadi sangat penting. Tak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk semua perempuan.

Ia menambahkan, "Harus disadari saat menghadapi usia 30 banyak momen penting yang patut dirayakan dan memulai fase kehidupan baru. Produk anti-aging akan menjadi teman bagi setiap perempuan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi dan cegah penuaan dini pada kulit wajah.”

Wardah berharap, kolaborasi dengan Fenita yang bersamaan dengan peluncuran rangkaian Wardah Renew You Series dapat menjadi teman terbaik bagi perempuan berumur 25 tahun ke atas.

(Foto: dok. Wardah)