Feel The New You, Lawan Penuaan Dini Bersama Wardah

Dimas Wahyu 2019-07-17

Wardah sebagai brand kecantikan halal terdepan di Indonesia meluncurkan rangkaian produk perawatan anti-aging yaitu Renew You Series yang dikemas dalam kampanye terbaru bertajuk “Feel The New You”.

Kampanye ini mengajak perempuan Indonesia, khususnya yang berumur 25-30 tahun, untuk bersama-sama melawan penuaan dini. Rangkaian produk terbaru yang diluncurkan menjadi jawaban terhadap tanda-tanda penuaan pada perempuan.

Perempuan yang memasuki usia 25 tahun ke atas akan mengalami perlambatan pergantian sel kulit, sehingga memunculkan kekhawatiran akan kulit kusam dan menua. Maka dari itu, Wardah Skin Innovation telah menemukan formula terbaru untuk mencegah penuaan dini.

Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager memaparkan, “Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit, dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah.”

Salah satu terobosan yang dikeluarkan Wardah dalam rangkaian produk ini adalah formula yang mengandung Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell. Kedua kandungan ini memberikan perlindungan pada sel induk dan bermanfaat untuk menjaga kelembapan, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.

Hasil uji yang dilakukan oleh Wardah menunjukan lebih dari 90% perempuan yang menggunakan rangkaian terbaru merasa garis halus pada wajah tampak berkurang, kelembaban, dan elastisitas kulit terjaga, serta noda hitam tampak memudar.

Rangkaian Wardah Renew You Series terdiri dari tujuh produk, yaitu:

  • Wardah Renew You Anti Aging Day Cream
  • Wardah Renew You Anti Aging Night Cream
  • Wardah Renew You Treatment Essence
  • Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
  • Wardah Renew You Ani Aging Eye Cream
  • Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System
  • Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Produk-produk ini sudah dapat diperoleh di gerai-gerai offline dan online yang menjual produk Wardah.