Samarkan Pori-pori, Juara Hadirkan Radiance Enzyme Scrub

Rerre Adysti 2016-11-25

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit wajah yang mulus dan sehat, namun apa jadinya jika pori-pori wajah membesar seperti kulit jeruk? Ditambah lagi jika pori-pori tersumbat debu dan kotoran yang dapat memicu tumbuhnya jerawat dan mempercepat penuaan dini.

Untuk mengatasinya, Juara menghadirkan Radiance Enzyme Scrub yang dirancang untuk mengecilkan pori-pori, serta mencerahkan, melembutkan, dan mengeksfoliasi kulit wajah. Diracik dengan perpaduan unik Jojoba, Bamboo Beads, enzim apel, dan kayu manis, scrub ini mampu mengatasi kotoran yang menyumbat pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit.

Hanya dalam satu kali pemakaian, kulit akan terasa lebih lembut dan pori-pori lebih tersamarkan. Scrub 2-in-1 ini juga dapat digunakan sebagai masker enzyme untuk hasil yang lebih maksimal. Menggunakan bahan-bahan tradisional khas Indonesia, Radiance Enzyme Scrub cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit.

Tak perlu takut dengan bahan kimia yang merusak kulit, karena scrub ini telah diuji secara dermatologis, termasuk dalam kategori 100% vegetarian skincare, serta bebas mineral oil, pewarna buatan, gluten, dan bahan kimia yang keras di kulit.

Juara adalah produk perawatan kulit buatan Amerika Serikat yang mengusung bahan-bahan tradisional khas Indonesia. Juara memadukan konsep east-meets-west dalam setiap produknya untuk memberikan tampilan kulit indah dan sehat dengan bahan-bahan tradisional Indonesia untuk para wanita di seluruh dunia.

Juara Radiance Enzyme Scrub dapat diperoleh seharga Rp535.000 dengan ukuran 73ml.