Skin&Co Skincare Laser Clinic, Klinik Kecantikan Terbaru untuk Berbagai Permasalahan Kulit

Rerre Adysti 2019-04-27

Daftar lokasi perawatan kulit kini semakin bertambah dengan hadirnya Skin&Co, sebuah klinik kecantikan di kawasan Jakarta Selatan. Klinik ini hadir untukk menjawab kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria sesuai dengan berbagai kondisi dan permasalahannya.

Klinik ini didirikan oleh empat pakar dermatologi, yakni dr. Gloria Novelita, SpKK, dr. Balquist Farida, SpKK, dr. Dewi Anggraini, SpKK, dan dr. Maureen Situmeang, SpKK. Keempatnya siap menangani langsung setiap pasiennya, serta mengedukasi pentingnya kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Skin&Co mengusung konsep combined treatment, yakni metode komprehensif yang menggabungkan sinergi antara skincare, laser, dan berbagai perawatan lainnya dalam satu waktu. Metode ini menjadi solusi praktis bagi para wanita dan pria dengan segudang kesiibukan, untuk memperoleh perawatan yang efektif dalam waktu singkat.

Combined treatment dapat digunakan untuk masalah jerawat, flek atau pigmentasi, peremajaan kulit, dan pengencangan wajah. Metode ini paling cocok untuk masyarakat urban yang sibuk, namun ingin mendapatkan kulit yang sehat dan cantik,” papar dr. Gloria Novelita, SpKK.

Gloria menambahkan, Skin&Co akan selalu melakukan pembaruan untuk menyesuaikan dengan tren kecantikan di luar negeri, serta menggunakan alat dan produk yang berkelas internasional. Beberapa di antaranya yang dapat ditemukan di Skin&Co yakni masker Korea dan Hollywood Treatment yang menyajikan perawatan kulit layaknya selebritis kelas dunia.

Selain kedua perawatan ala selebritis tadi, Skin&Co juga memberikan berbagai layanan kecantikan dan kesehatan kulit, di antaranya Skincare Program, Korean Oxy Facial, Hollywood Laser Peel, Ultralift Tightening, Trinity Rejuvenation, Botox, Filler, Biocell, Threadlift, dan masih banyak lagi. Setiap perawatannya akan ditangani langsung oleh para dokter pendiri Skin&Co setelah sebelumnya dilakukan konsultasi untuk mengidentifikasi permasalahan kulit yang dialami dan penanganan yang paling tepat.

“Setiap individu tentu jenis dan kebutuhan kulitnya berbeda. Treatment yang dibutuhkan A tentu berbeda dengan B disebabkan dengan berbagai macam faktor, seperti halnya gaya hidup,” tutur dr. Balquist Farida, SpKK. “Jadi, Skin&Co mengusung konsep personalized treatment. Setiap pasien akan ditangani langsung oleh kami, benar-benar dicari tahu permasalahannya. Setelah berkonsultasi, kamu akan membuatkan treatment plan yang dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan setiap pasien.”

Tidak hanya perawatan kecantikan, Skin&Co juga menyediakan layanan kesehatan kelamin, membuat Skin&Co sebagai one stop dermatology clinic untuk berbagai kebutuhan pria dan wanita.

Skin&Co Skincare Laser Clinic berlokasi di Jalan Hang Lekir II no, 4C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Klinik ini beroperasi setiap hari Senin-Sabtu pukul 10.00-18.00 WIB.

(Foto-foto: dok. Skin&Co)