Perpaduan Mode dan Kesegaran Alam dalam Kolaborasi Jeffry Tan dan Strongbow

Rerre Adysti 2019-03-26

Rancangan busana Jeffry Tan selalu kental dengan gaya urban dan dinamisme para wanita metropolitan. Desain yang elegan membuat karya desainer terkemuka di Indonesia ini dilirik sejumlah selebriti dunia, mulai dari Kylie Minogue, Carrie Underwood, Kristen Stewart, sampai Zendaya. Warna-warna yang segar juga kerap memoles busananya, memberi percikan warna di atas rancangan yang elegan.

Tidak hanya Jeffry, kesan dinamis dan semangat gaya hidup perkotaan juga diusung merek minuman apple ciders Strongbow. Diformulasikan dari buah apel terbaik dari perkebunan di Inggris, Strongbow mengandung lebih dari 25% konsentrat jus apel dengan kandungan alkohol dari fermentasi alami sekitar 4,5%. Perpaduan formula ini menghasilkan minuman dengan dua varian, yakni Golden Apple dan Dark Fruit, yang menghadirkan sensasi kesegaran di tengah kesibukan gaya hidup metropolitan.

Sama-sama mengusung inspirasi gaya hidup urban, Strongbow menggandeng Jeffry Tan dalam menghadirkan koleksi terbaru Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection. Dalam koleksi ini, Jeffry mempersembahkan rancangan bergaya urban dekonstruktif yang menampilkan desain sederhana, tetapi tetap mencerminkan karakter wanita fashionable dan elegan.

Inspirasi warna dalam koleksi ini muncul dari kemurnian sari apel Strongbow Golden Apple yang dituangkan dalam polesan warna putih. Sedangkan inspirasi warna Strongbow Dark Fruit hadir dalam nuansa merah burgundy dan midnight blue yang terasa misterius, tetapi penuh kesan elegan.

“Dalam koleksi ini, saya mencoba menghadirkan oase di tengah kehidupan wanita urban yang dinamis. Selain itu, melalui gaya dan siluet yang loose dan flowy, saya juga ingin membawa kesederhanaan ke kehidupan perkotaan yang sejalan dengan visi Strongbow, yaitu membawa kesegaran alami ke perkotaan,” ungkap Jeffry.

Pernyataan ini diamini Mariska Van Drooge selaku Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga. Baginya, kesegaran sari apel murni dari Strongbow sangat tepat dinikmati saat bersantai. “Dengan menikmati segelas Strongbow, kaum urban dapat merasakan kesegaran alami tanpa harus bepergian meninggalkan kota atau bahkan kesibukannya,” ujar Mariska.

Mariska menambahkan, “Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan Jeffry Tan dan mempersembahkan koleksi yang sesuai dengan kebutuhan wanita urban. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa alam dan kehidupan perkotaan dapat hidup berdampingan dengan cara yang unik dan sederhana.”

(Foto-foto: dok. Strongbow)