Inspirasi Princess Jasmine dalam Koleksi Baru Lakme x Disney

Dimas Wahyu 2019-04-28

Siapa yang tidak kenal dengan Princess Jasmine dalam dongeng Aladdin yang mengisi masa kecil angkatan '90an? Sosok puteri cantik jelita ini memiliki penampilan yang begitu khas dan dapat dijadikan acuan riasan wajah bagi para wanita berkulit sawo matang seperti di Indonesia.

Merayakan peluncuran film "Aladdin" terbaru, Lakme berkolaborasi dengan Disney meluncurkan rangkaian riasan wajah yang terinspirasi dari sosok Princess Jasmine. Koleksi Lakme Absolute Reinvent & Disney's Aladdin Collection ini diperkenalkan dalam jumpa media di Rumah Maroko, Jakarta, Jumat (26/4) lalu. 

“Koleksi terbaru ini menggunakan warna-warna hangat nan elegan yang diprediksi akan menjadi salah satu tren makeup di tahun 2019. Selain itu, warna dan varian produk ini cocok digunakan pada semua tipe warna kulit perempuan Indonesia, memperkuat tampilan makeup para trendsetter, bringing out the confident Jasmine in them," ujar Adina Tontey selaku General Manager Lakme Indonesia.

Terdapat tujuh produk yang ditawarkan dalam koleksi ini, yakni Eyeshadow Pallete – Royal Presia, Precision Liquid Liner, Blush Duo – Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter, Sculpt Matte Lipstick, dan Matte Melt Liquid Lip Color. Kemasan dari koleksi ini tentunya didesain secara khusus bergambar animasi Princess Jasmine yang cantik.

Kulit eksotis dengan skin tone hangat yang dimiliki Princess Jasmine sangat pas dengan warna kulit permepuan Indonesia, inilah yang membuat riasan wajah khas Princess Jasmine layak untuk ditiru, demikian diungkapkan Archangela Chelsea selaku pro-stylist Lakme. Namun, ia menambahkan, walau bisa digunakan sehari-hari, dibutuhkan keberanian besar untuk meniru look dari Princess Jasmine. “Agar kamu bisa merias wajah dengan tampilan khas wing liner mirip Jasmine, you need courage to pull it off," ungkapnya.

Koleksi eksklusif ini dapat diperoleh di seluruh gerai Lakme, pusat perbelanjaan dan situs belanja online dengan kisaran harga Rp100.000 sampai Rp300.000.

(Foto-foto: dok. Lakme)