Dari Jepang, Lumine Kini Resmi Dibuka di Plaza Indonesia

Rerre Adysti 2018-12-10

Brand ritel asal Jepang, Lumine, kini hadir di Jakarta. Berlokasi di Plaza Indonesia, Lumine resmi membuka gerainya, Jumat (7/12). Berkolaborasi dengan Time International, peresmian Lumine kali ini juga bertepatan dengan perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. Lumine Plaza Indonesia juga menjadi gerai Lumine kedua yang berlokasi di luar Jepang.

Memasuki Lumine Plaza Indonesia, kamu akan merasakan ambience khas negeri sakura yang begitu chic dan fashionable. Wajar saja, karena Lumine Jakarta memang didesain dengan mengusung konsep “Tokyo Mood” yang menggabungkan nuansa urban dan friendly spirit. Di sini, kamu bisa menemukan jajaran merek fashion dengan desain unik, baik untuk pria maupun wanita.

Lumine Jakarta hadir dengan konsep "Tokyo Mood" (Foto: dok. Lumine)

Sebanyak 22 brand hadir di Lumine Jakarta yang dibagi ke dalam tiga area khusus untuk fashion wanita, yakni Elegant & Sophisticated, Mode & Manish, serta Simple & Casual.

Untuk kategori fashion wanita, diwakili brand Drawing Numbers, Gallardagalante, Phlannel, RIM.ARK, Elendeek, UN3D, FRAY I.D, Mila Owen, Astraet, serta Tomorrowland yang menghadirkan busana untuk wanita dan pria. Sementara itu, Mistergentleman hadir mewakili koleksi busana pria.

Untuk produk aksesori fashion, bisa kamu temui dalam koleksi milik Drama H.P.France, SLOW Authentic Goods Store, Beauty Optical Salon, Override, Zoff, Adina Muse, dan Diana. Sedangkan kategori produk Lifestyle Accessories ditawarkan brand Tenerita dan Nakagawa Masashichi Shoten.

Lumine juga dilengkapi kafe yang menyajikan hidangan yang sedang tren di Jepang (Foto: dok. Lumine)

Selain jajaran busana dan aksesori, kamu juga mencicipi hidangan lezat khas Jepang di kafe yang terletak di dalam area Lumine. Mulai dari hot dog bun sandwich, shaved ice dessert, sampai soy milk dessert drink bisa kamu nikmati di sini. Tidak hanya mengusung santapan yang sedang tren di Jepang saja, Lumine juga mengutamakan menu sehat bagi tubuh.

(Foto-foto: dok. Lumine)