Selamat Datang di Indonesia, Max Fashions!

Rerre Adysti 2018-09-12

Daftar panjang pusat belanja mode di Indonesia semakin bertambah dengan hadirnya Max Fashions, salah satu retail terbesar di kawasan Timur Tengah, Afrika Utara, dan India. Jumat (7/9) lalu, Max Fashions resmi membuka tokonya di Jakarta yang berlokasi di Central Park dan Pondok Indah Mall 1. Di sini, para pecinta fashion di Indonesia dapat berburu aneka busana untuk wanita, pria, hingga anak-anak, dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya pakaian, Anda juga dapat menemukan ragam aksesoris, sepatu, dan tas yang tepat dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Max Fashions beroperasi di bawah naungan Landmark Group, perusahaan yang berdiri di Bahrain sejak 1973 silam. Perusahaan yang kini berbasis di Dubai itu telah membuka 300 butik Max Fashions di 16 negara, termasuk Indonesia. Tidak hanya Indonesia, Max Fashions juga telah merambah ke Malaysia dengan membuka butik pertamanya di IOI City Mall, Putrajaya.

Mengapa Indonesia dipilih sebagai destinasi teranyar dari Max Fashions? Bagi Ramanathan Hariharan selaku Group Director Landmark Group, Indonesia merupakan salah satu negara yang memegang peran paling penting di kawasan Asia Tenggara.

“Indonesia memiliki populasi yang begitu besar dan beragam. Dengan variasi produk dan aksesori yang kami sediakan, serta pemakaian bahan yang tepat bagi negara-negara tropis, Indonesia menjadi tujuan yang tepat bagi kami,” ungkap Hariharan dalam peresmian Max Fashions di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Menurut pantauan PamperPop, apa yang dituturkan Hariharan memang benar adanya. Busana-busana dari Max Fashion dirancang dari material kain yang lembut dan nyaman di kulit. Mayoritas di antaranya berbahan tipis – namun tidak begitu menerawang – sehingga sangat nyaman dikenakan saat cuaca sedang panas-panasnya. Rancangannya cukup sederhana dan mudah di-mix & match, baik untuk busana kerja maupun hangout. Jajaran kemeja dan blusnya membuat Max Fashion sangat klop untuk dijadikan referensi belanja busana kerja.

Memasuki store Max Fashion, Anda akan disambut dengan nuansa cerah dan pencahayaan optimal, sehingga menghasilkan kesan yang lapang. Ditambah lagi dengan kehadiran barisan rak yang menampung berbagai jenis busana untuk segala kesempatan, mulai dari dress, kemeja, blus untuk busana kantor, celana panjang, sampai legging dan sport bra. Berbagai produk yang tersedia di Max Fashions diproduksi di India, China, Bangladesh, dan Indonesia.

“Seluruh produk yang tersedia di Max Fashions diproduksi sesuai desain dari kami, yang kemudian kami seleksi dengan teliti. Kami juga selalu mengontrol setiap tahapan dalam proses produksi untuk menjamin kualitasnya tetap terjaga,” papar Hariharan.

Hariharan menambahkan, Max Fashions baru permulaan dalam proyek ekspansi Landmark Group di Indonesia. “Max Fashions merupakan brand teratas yang kami miliki. Kami ingin memulai ekspansi di Indonesia dengan brand terbaik kami. Untuk seterusnya, kami akan membawa lebih banyak brand lagi ke Indonesia.”

Seperti yang diungkapkan Hariharan, Landmark Group memang memiliki barisan brand andalan, di antaranya Centrepoint, Babyshop, Splash, Shoe Mart, Lifestyle, Iconic, Max, Shoexpress, Home Centre, Home Box, dan Emax. Tidak hanya bisnis retail, Landmark Group juga mengelola bisnis rekreasi, makanan, dan perhotelan lewat Landmark Leisure, Balance Spa & Salon, Citymax Hotels, Fitness First, dan Foodmark.

(Foto: Dok. Max Fashions)