Inovasi Baru Make Over, Lipstik Matte yang Tidak Bikin Kering

Dimas Wahyu 2018-06-07

Tren lipstik matte belum usai. Jenis lipstik yang satu ini menghasilkan tampilan unik yang bebas kilap, sehingga cenderung lebih tahan lama. Sayangnya, tidak sedikit wanita yang mengeluhkan bibir kering saat menggunakan lipstik matte, serta bibir pecah-pecah.

Untuk mengatasi permasalahan ini, Make Over mengeluarkan varian lipstik matte terbarunya, Cliquematte Lip Stylo dengan kemasan yang berbeda. Seperti namanya, lipstik ini dikemas dengan desain ergonomis dan mudah digunakan, cukup dengan menekan sebuah tombol di ujung lipstik layaknya pena.

Dengan tema #lipsonclick, Cliquematte diformulasikan secara khusus untuk memberikan tampilan bibir mulus tanpa pecah-pecah. Rahasia kemulusan lipstik ini terletak pada kandungan Airy Smooth yang menghasilkan polesan ringan seperti tidak memakai pewarna bibir. Agar bibir tidak kering, kandungan vitamin E dalam Cliquematte berfungsi sebagai anti-oksidan yang menutrisi area bibir.

Cliquematte Lip Stylo tersedia dalam delapan varian yang kaya warna, yakni Crushh, Éclair, Flamingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, Lady Boss, dan Spotlight. Untuk pecinta warna nude varian Hollywood sangat cocok untuk dipakai berbagai warna kulit. Flamingo sangat cocok dikenakan sehari-hari, sedangkan Jet Setter ideal bagi Anda yang memiliki kepribadian bold dan berani bereksperimen gaya.

Cliquematte Lip Stylo tersedia di seluruh gerai Make Over dan toko online resmi Make Over dengan harga Rp110.000.