Riasan Wajah Natural Agar Tetap Fresh Saat Berpuasa

Rerre Adysti 2021-04-27

cover-riasan-wajah-natural-agar-tetap-fresh-saat-berpuasa

Menjalankan ibadah puasa seringkali membuat tubuh terasa lemas dan letih. Kondisi ini juga berpengaruh terhadap penampilan kulit wajah yang nampak kusam dan kurang bercahaya. Untuk menyiasatinya, tidak perlu menggunakan makeup tebal, riasan wajah tipis dan natural pun mampu membuat wajah nampak glowing dan lebih fresh.

Maharani Kemala, pendiri brand MS Glow, punya tips ampuh untuk membuat wajah nampak lebih segar saat berpuasa.

Wanita harus tetap tampil cantik meski berpuasa. MS Cosmetics hadir sebagai best daily makeup yang memudahkan para wanita untuk tetap tampil cantik natural setiap hari, kelembapan kulit wajah harus terus terjaga agar tidak kering dan kusam, salah satunya dengan penggunaan JJ Glow Moisturizer,” papar Maharani.

JJ Glow Moisturizer adalah pelembap dari MS Cosmetics yang membuat kulit wajah lebih nampak segar dan terhindar dari kekeringan. Pelembap ini dapat dikombinasikan dengan jajaran produk lain dari MS Cosmetics dengan pemakaian seperti berikut:

1. Bersihkan wajah sebelum menggunakan makeup, lanjutkan dengan mengaplikasikan JJ Glow Moisturizer sebagai pelembap wajah.

2. Gunakan Ultra Moist Cushion dengan SPF sebagai makeup base. Bagi Anda yang berkulit putih gading, gunakan shade Light, sedangkan untuk kuning langsat atau sawo matang dapat memilih shade Medium.

3. Gunakan Loose Powder Shade Oily to Matte jika Anda memiliki kulit yang berminyak dan rentan berjerawat. Produk ini memiliki pilihan shade Hay to Shine Ivory untuk kulit putih gading dan Hay to Shine Natural untuk kulit kuning langsat atau sawo matang.

4. Bubuhkan eye shadow dengan komposisi warna terang di bagian tengah, serta perpaduan nude orange dengan sedikit warna coklat di bagian ujung luar mata. Tambahkan sedikit highlighter di bagian sudut dalam mata untuk tampilan mata lebih cerah.

5. Sempurnakan riasan dengan eyeliner, blush on, dan lip cream. Untuk kesan natural, gunakan lip cream Sexy Glam Matte 03 dengan warna soft pink. Terakhir, bubuhkan loose powder di bagian T-zone dan rahang.

 

Nah, setelah tuntas beraktivitas, jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan facial wash yang dapat mengangkat kotoran dan sisa-sisa makeup. Gunakan Cleansing Balm Juice yang tidak hanya mampu mengangkat sisa riasan dan kotoran yang menyumbat pori-pori, tetapi juga ampuh mengangkat komedo. Cleansing Balm Juice tersedia dalam varian Extract Watermelon, Extract Cactus, dan Extract Yuzu.