Pemeran Han Ji Pyong di Serial Start-Up Resmi Menjadi Brand Ambassador Skincare Lokal Everwhite

Rerre Adysti 2021-05-04

cover-pemeran-han-ji-pyong-di-serial-start-up-resmi-menjadi-brand-ambassador-skincare-lokal-everwhite

Siapa penggemar berat serial Korea “Start-Up”? Bagi penonton setia serial “Start-Up” tentu sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini, Han Ji Pyong yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Tuntas berperan di serial sukses itu, Kim Seon Ho kini punya proyek baru, yakni menjadi brand ambassador bagi merek perawatan kulit asal Indonesia, Everwhite.

Keputusan untuk menggandeng Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dilatarbelakangi kesuksesan serial “Start-Up” yang menjadikan Kim Seon Ho sebagai idola para penggemar serial Korea. Ditambah lagi, karakter Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang gigih berjuang dari nol hingga meraih kesuksesan berkarir. Semangat dan kerja kerasnya inilah yang menginspirasi para penonton, juga menjadikan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador Everwhite.

Pasca penunjukannya sebagai brand ambassador, wajah Kim Seon Ho akan mengisi rangkaian kampanye terbaru Everwhite yang didukung oleh sejumlah mitra resmi, seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.

Tidak hanya itu, para penggemar juga perlu bersiap menyambut sang idola, karena Everwhite berencana mengundang Kim Seon Ho dalam sesi meet & greet. Ajang ini direncanakan digelar pada 2021 atau 2022, setelah pandemi mereda.

Jessica Lin selaku Co-founder Everwhite menyebutkan, kehadiran Kim Seon Ho sebagai brand ambassador tidak hanya untuk memanjakan para penggemar, tetapi juga mengedukasi pemilihan produk perawatan kulit yang baik dan aman.

Sebagai mentor skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri,” papar Jessica melalui siaran pers.

Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite,” sambungnya.

Everwhite pertama kali didirikan pada 2016, membawa angin segar bagi tren kecantikan di Indonesia yang didominasi produk luar negeri. Bermula dengan dua produk, yakni Brightening Body Cream dan Axillary Cream, Everwhite berkembang menjadi merek skincare dalam negeri yang telah menyabet berbagai penghargaan, salah satunya Shopee Favorite Beauty Awards.

(Foto: dok. Everwhite)