MS Glow Luncurkan Produk Sabun dan Scrub Terbaru untuk Cerahkan Kulit

Rerre Adysti 2021-05-30

cover-ms-glow-luncurkan-produk-sabun-dan-scrub-terbaru-untuk-cerahkan-kulit

Untuk mencerahkan kulit tubuh, banyak wanita yang mengandalkan body lotion atau bahkan perawatan estetik di klinik kecantikan. Padahal, sabun mandi juga dapat membantu mencerahkan kulit, salah satunya sabun mandi dan body scrub rilisan terbaru dari MS Glow.

Baru-baru ini MS Glow resmi meluncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap yang diklaim mampu mencerahkan kulit dua kali lipat dengan kandungan lembut dan hypoallergenic. MS Glow Whitening Scrub diformulasikan dengan kaolin clay dan glutathione untuk mengangkat sel-sel kulit mati dengan lebih lembut dan mencerahkan tanpa merusak skin barrier.

Sementara itu, Gluta White Soap diproduksi dengan bahan utama natural coconut oil dan gutathione untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, sekaligus mengandung manfaat anti penuaan dini.

Masing-masing produk ini tersedia dalam tiga varian serum yang dibedakan dari warna kemasannya. Kemasan berwarna pink mengandung serum collagen untuk kulit dua kali lipat lebih cerah dan anti-aging. Kemasan warna biru mengandung hydrolyzed milk untuk hasil kulit lebih cerah, lembap, dan lembut. Sedangkan kemasan kuning mengandung serum kojic acid untuk kulit bercahaya dan dua kali lipat lebih cerah.

Shandy Purnamasari selaku pendiri MS Glow mengungkapkan, rangkaian produk terbaru ini aman untuk kulit sensitif dan pengidap alergi susu. MS Glow Whitening Scrub dan Gluta White Soap tidak menggunakan sembarang susu, melainkan hydrolyzed milk yang mengandung nutrisi komplit dari susu, tetapi dengan partikel yang dipecah menjadi jauh lebih kecil agar aman diserap tubuh.

Kandungan dalam sabun ini sudah terhidrolisasi dengan baik, sehingga aman untuk yang sensitif dan dapat digunakan untuk mandi sehari-hari,” ujar Shandy melalui siaran pers.

Produk ini juga efektif sekali untuk pengalaman mandi yang berbeda. Biasanya mandi hanya untuk membersihkan, sekarang waktu mandi juga bisa diefektifkan untuk mencerahkan dan menutrisi kulit,” sambungnya.

(Foto: dok. Everwhite)