Brand Skincare Ini Tawarkan Spray Wajah Multifungsi Berbahan DNA Salmon dengan Harga Terjangkau

Rerre Adysti 2021-05-28

cover-brand-skincare-ini-tawarkan-spray-wajah-multifungsi-berbahan-dna-salmon-dengan-harga-terjangkau

Ikan salmon memang lezat disantap. Namun, rupanya ikan yang satu ini juga baik untuk kesehatan kulit dan dapat disulap menjadi bahan pembuatan skincare. Salah satu brand perawatan kulit yang memanfaatkan ikan salmon, yakni Skintheory, yang menambahkan kandungan DNA salmon dalam rangkaian produk terbarunya.

DNA salmon dapat ditemukan dalam produk Skintheory Multi Use Spray. Ini bukan spray wajah biasa, karena dalam satu produk ini sudah merangkum beberapa produk sekaligus, mulai dari toner, essence, ampule, moisturizer, dan serum.

Titis Indah selaku pimpinan PT Kosmetika Global Indonesia yang menaungi brand Skintheory menyebutkan, sebagai produk lokal, Skintheory mampu bersaing dengan memiliki kandungan DNA salmon yang lebih banyak dari produk lainnya.

Skintheory mengandung 3% DNA salmon, biasanya skincare lain hanya pakai 1% DNA salmon,” ungkap Titis melalui siaran pers.

Hadirnya Skintheory ini sangat memudahkan para pecinta skincare, dengan satu kali semprot saja bisa mencakup rangkaian perawatan wajah yang banyak,” sambungnya.

DNA ikan salmon memang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kulit, di antaranya membantu meredakan kerusakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan di wajah, menjaga kelembapan, serta membantu proses regenerasi kulit.

DNA salmon bekerja sebagai skin booster yang kaya akan nutrisi, vitamin, dan protein yang dapat membantu kulit lebih segar dan nampak lebih awet muda. DNA ikan salmon juga mengandung vitamin D, asam lemak Omega-3, serta Astaxanthin, zat keto-carotenoid yang kaya akan anti-oksidan dan anti-peradangan. Berbagai kandungan yang baik di dalamnya juga membuat DNA salmon membantu proses penyembuhan kulit yang ketergantungan krim kecantikan berbahan merkuri yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Skintheory memang bukan merek pertama yang menawarkan produk perawatan kulit berbahan DNA salmon. Sejumlah selebriti bahkan mengaku menggunakan produk skincare berbahan DNA salmon dengan harga mencapai miliaran rupiah. Lalu, berapa harga produk spray wajah multifungsi dari Skintheory ini? Jangan khawatir, harganya hanya sekitar Rp249.000 saja! Dengan harganya yang terjangkau, Skintheory Multi Use Spray mulai dilirik sejumlah influencer tanah air, termasuk Jovi Adiguna dan Sarah Ayu.

(Foto-foto: dok. Skintheory)