Bagaimana Rasanya Kerja Bareng Han Ji Pyong? Begini Cerita Pendiri Brand Skincare Everwhite

Rerre Adysti 2021-05-20

cover-bagaimana-rasanya-kerja-bareng-han-ji-pyong-begini-cerita-pendiri-brand-skincare-everwhite

Baru-baru ini, brand skincare dalam negeri Everwhite mengumumkan penunjukan Kim Seon Ho, pemeran Han Ji Pyong dalam serial “Start-Up” sebagai brand ambassador terbarunya.

Keputusan untuk menggandeng Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dilatarbelakangi kesuksesan serial “Start-Up” yang menjadikan Kim Seon Ho sebagai idola para penggemar serial Korea. Ditambah lagi, karakter Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang gigih berjuang dari nol hingga meraih kesuksesan berkarir. Semangat dan kerja kerasnya inilah yang menginspirasi para penonton, juga menjadikan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador Everwhite.

Lalu, bagaimana rasanya menggarap proyek bareng Kim Seon Ho? Jessica Lin selaku Co-founder Everwhite berbagi pengalamannya dengan PamperPop.com.

Jessica mengaku bangga dapat bekerjasama dengan artis internasional, terutama dengan artis idolanya sendiri. Keramahan dan pesona Kim Seon Ho bahkan membuat tim Everwhite histeris karena gemas!

Kami sangat senang bekerjasama dengannya, dia sangat ramah menyapa kami saat proses pemotretan melalui video call, dia menyayangkan kami tidak bisa langsung datang ke sana untuk memandu proses photoshoot tersebut dikarenakan pandemi,” ungkap Jessica.

Dalam percakapan bersama tim Everwhite, dia beberapa kali membuat pose yang menggemaskan. Bisa dibayangkan bagaimana histerisnya tim kami saat itu,” sambungnya.

Jessica menambahkan, walau tingkahnya menggemaskan, Kim Seon Ho tetap profesional, bahkan membantu memilih hasil fotonya.

Wah… rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Begitu support-nya dia sebagai skincare mentor,” ujar Jessica.

Sambungnya, Kim Seon Ho memang layak dijadikan sebagai idola. Selain ketampanannya yang menghipnotis banyak orang, keramahannya bukan sekadar menjaga imej semata.

Keramahannya bukan hanya tercermin di layar kaca, tapi kami sudah membuktikannya sendiri,” pungkasnya.

(Foto: dok. Everwhite)