Lip Cream Ringan Selembut Kapas dari Brand Lokal Kaila

Rerre Adysti 2021-03-19

cover-lip-cream-ringan-selembut-kapas-dari-brand-lokal-kaila

Mencari riasan bibir tidak sebatas memilih warna favorit atau serasi dengan penampilan. Tekstur dan formula juga sangat penting untuk menjamin rasa nyaman di bibir sepanjang hari. Sayangnya, tidak mudah mencari produk kosmetik bibir yang tidak lengket atau terasa berat di bibir.

Menggunakan kosmetik bibir yang lembut di kulit juga dapat meningkatkan rasa nyaman bagi Anda yang bekerja dari rumah dan ingin tetap menjaga penampilan, tapi tidak ingin menggunakan kosmetik tebal. Menurut hasil survei Jakpat pada September 2020, sekitar 80,3% wanita tetap menggunakan lipstik di saat pandemi. Ya, bekerja dari rumah atau mengenakan masker rupanya tidak membuat lipstik jadi produk kosmetik yang dilupakan pada wanita. Pemakaian lipstik tidak hanya berfungsi untuk mempercantik penampilan, tetapi juga meningkatkan mood saat bekerja dari rumah, termasuk saat harus mengikuti online meeting.

Untuk memenuhi kebutuhan para wanita akan produk kosmetik bibir yang ringan dan nyaman, brand kosmetik lokal Kaila menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton. Sesuai namanya, lip cream ini didesain dengan sensasi ringan dan lembut di bibir.

Hadir dengan tagline “Lip Cotton Feel”, lip cream dengan tekstur semi-matte ini memiliki formula transferproof, sehingga tidak mudah menempel atau meninggalkan noda di masker. Formula one-swipe intense color membuat lip cream ini mampu memberikan warna yang intens hanya dengan seklai poles.

Kaila Beaute Lip Cotton didesain dalam lima warna cantik, yakni Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate, dan Red Velvet. Tidak hanya warna polesannya yang cantik, kemasannya pun tak kalah cute dengan warna lilac yang lembut.

Clarissa Lavenia selaku Brand Manager Kaila menyebutkan, lip cream ini hadir untuk meningkatkan rasa percaya diri para wanita kapanpun dan di manapun.

Kaila memang masih tergolong baru di industri kecantikan. Setelah menghadirkan rangkaian personal care, seperti body lotion dengan delapan natural essences, serta hand gel dengan kandungan Aloe Vera dan Chamomile, tahun ini kami menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton yang diharapkan mampu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri setiap wanita kapanpun dan di manapun, tanpa perlu khawatir lip cream akan transfer ke masker atau membuat bibir terasa kering dan berat,” papar Clarissa melalui siaran pers.

Penasaran ingin mencoba kelembutan Kaile Beaute Lip Cotton? Produk ini dapat diperoleh di official shop Kaila di Shopee. Anda juga dapat memperoleh harga spesial dari harga normal Rp119.000 menjadi Rp89.000 hanya sampai 31 Maret 2021.

Selain lip cream ini, brand yang pertama diluncurkan pada Desember 2017 ini juga telah mempersiapkan jajaran produk menarik lainnya melalui rangkaian Kaila Beaute.

Kaila Beaute akan menjadi rangkaian kosmetik halal yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik dan menjaga kesehatan kulitnya,” pungkas Clarissa.