Kangen Nyalon? TRESemmé Buka Salon Pop-Up dengan Protokol Kesehatan

Rerre Adysti 2021-01-20

cover-kangen-nyalon-tresemm-buka-salon-pop-up-dengan-protokol-kesehatan

Coba diingat-ingat, kapan terakhir kali Anda melakukan treatment di salon kecantikan? Selama masa pandemi, banyak orang yang ragu untuk melakukan perawatan kecantikan di salon karena khawatir akan tertular virus COVID-19, baik dari stylist atau kapster maupun dari sesama pengunjung salon. Untuk menuntaskan kerinduan para beauty enthusiast, TRESemmé menghadirkan layanan salon profesional melalui TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio.

Di salon pop-up yang berlokasi di Senayan City, Jakarta, ini juga menyediakan perawatan rambut menggunakan TRESemmé Hair Fall Control yang diformulasikan dengan TRESplex Technology untuk mengurangi kerontokan rambut hingga 10 kali.

Untuk menghindari penularan virus COVID-19, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio menerapkan standar protokol kesehatan, di antaranya pembatas di area salon untuk memastikan para pengunjung tetap menerapkan physical distancing, sterilisasi seluruh alat yang digunakan baik sebelum maupun sesudah digunakan, serta proses desinfektan area salon dua kali dalam sehari.

Protokol kesehatan ini juga berlaku bagi para pengunjung, di mana calon pengunjung diwajibkan melakukan reservasi secara daring dan pembayaran secara cashless. Pengunjung juga diwajibkan mengisi survei kondisi kesehatan sebelum memasuki area, pengecekan suhu tubuh dan sanitasi tangan menggunakan hand sanitizer, selalu mengenakan masker selama di area salon, serta disposable capes dan face shield selama proses treatment.

Masih bagian dari protokol kesehatan, para tim profesional TRESemmé juga diwajibkan menjalani pemeriksaan tes PR dan swab antigen secara berkala.

Treatment Gratis dari Para Profesional

Tidak hanya menerapkan protokol kesehatan, pop-up salon ini juga menawarkan layanan penataan rambut, potong rambut, dan cuci rambut. Perawatan ini dapat diperoleh secara gratis hanya dengan pembelian produk senilai Rp50.000.

Lewat program ini, TRESemmé menggandeng jajaran penata rambut ternama yang tergabung dalam TRESemmé The Backstage Professional Hair Stylist Squad, yakni Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly, dan Budi Putra. Keempatnya siap memberikan layanan profesional terbaik yang dibutuhkan para wanita.

Masih bingung mau coba model rambut seperti apa? TRESemmé juga menyediakan virtual hair makeover untuk menjajal berbagai potongan rambut secara virtual. Ada pula TRESemmé touchless vending machine yang memudahkan para pengunjung untuk memperoleh produk pilihan dari TRESemmé.

Dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Senin (18/1), Neelesh Suryavanshee selaku Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia memaparkan, dengan semakin banyak perempuan Indonesia yang menunjukkan perannya di masyarakat, semakin besar pula energi yang terpancar dan menampilkan versi terbaik dari diri masing-masing. Energi ini tidak hanya terpancar dari cara bersikap dan berbicara, tetapi juga dari penampilan, termasuk rambut yang rapi dan terawat.

Meskipun dihadapkan dengan situasi bekerja dari rumah, para perempuan tetap menginginkan tampilan rambut indah salon. Oleh karena itu, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio diharapkan dapat menjawab kebutuhan mereka tanpa mengesampingkan protokoler kesehatan yang berlaku,” tutur Neelesh.

(Foto: dok. TRESemmé)