4 Produk Skincare Ala Korea untuk Mengatasi Noda Hitam di Wajah

Rerre Adysti 2021-03-23

cover-4-produk-skincare-ala-korea-untuk-mengatasi-noda-hitam-di-wajah

Beraktivitas di luar ruangan membuat kulit rentan terpapar efek negatif sinar matahari. Ditambah lagi bagi Anda yang tinggal di kota besar, polusi dan debu kotoran membawa risiko bagi kulit wajah. Perpaduan keduanya menjadi kombinasi berbahaya yang membuat kulit menjadi kusam, serta timbul flek atau noda hitam.

Sayangnya, kondisi ini sulit dihindari bagi Anda yang aktif di luar ruangan. Solusinya, yakni membentengi kulit dengan produk skincare yang tepat. Irene Arifin selaku Marketing Officer SNP, skincare brand asal Korea menyebutkan, perawatan rutin akan memberikan hasil maksimal di wajah.

Dalam pemakaian kurang lebih satu bulan, akan terlihat beberapa noda hitam pada wajah memudar. Namun ini juga kembali lagi, tergantung pada jenis kulit pemakai,” ujar Irene, melalui siaran pers.

Untuk mengatasi kulit kusam dan noda hitam di wajah, SNP menyediakan empat rangkaian produk yang layak dicoba, berikut di antaranya.

1. Vitaronic Toner Pad

Toner pad ini mengandung vitamin C yang berfungsi mengembalikan vitalitas dan mencerahkan kulit, serta tiga lapis Hyaluronic Acid untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Produk ini juga dilengkapi formula untuk memudarkan noda pada wajah yang mudah menyerap hingga kulit terdalam dan mengangkat sel kulit mati. Cara pemakaiannya, usapkan toner di daerah kulit wajah setelah mencuci wajah sampai bersih.

SNP Vitaronic Toner Pad tersedia dalam kemasan 135ml berisi 60 pad yang dibanderol seharga Rp180.000.

2. Vitaronic SOS Ampoule

Produk ini tersedia dalam kemasan berisi tujuh ampoule berukuran masing-masing 1,5ml yang digunakan untuk perawatan intensif selama tujuh hari. Mengandung ekstrak camu-camu dan seaberry yang kaya akan vitamin untuk meratakan warna kulit, serta meningkatkan vitalitas dan elastisitas kulit. Ampoule ini juga mengandung vitamin C dan tiga lapis Hyaluronic Acid.

Cara pemakaiannya, ketuk bagian atas ampoule agar cairannya turun ke bawah. Patahkan bagian leher botol untuk mengeluarkan cairannya, lalu oleskan di wajah hingga rata dan menyerap. Gunakan setelah memakai toner.

SNP Vitaronic SOS Ampoule dibanderol seharga Rp180.000 dalam kemasan berisi tujuh ampoule 1,5ml.

3. Vitaronic Gel Cream

Krim wajah yang mengandung vitamin C dan tiga lapis Hyaluronic Acid ini diirancang untuk mencerahkan, memudarkan noda pada wajah, melembapkan, serta menutrisi kulit kering dan kusam. Cara pemakaiannya, oleskan krim hingga merata di wajah dan menyerap sempurna.

SNP Vitaronic Gel Cream tersedia dalam kemasan 50ml seharga Rp180.000.

4. Vitaronic Ampoule Mask

Perawatan kulit ala Korea kurang lengkap tanpa sheet mask. Masker wajah yang satu ini memiliki kandungan Green Trifoliate Orange sebagai sumber antioksidan yang mencerahkan kulit, serta kaya akan vitamin C dan tiga lapis Hyaluronic Acid. Gunakan masker ini setelah mengaplikasikan toner, diamkan selama 10-20 menit, kemudian tepuk-tepuk hingga cairan esensnya menyerap sempurna di wajah. Masker ini aman untuk digunakan setiap hari.

SNP Vitaronic Ampoule Mask dipasarkan seharga Rp20.000.

Seluruh rangkaian SNP Vitaronic resmi meluncur pada 19 Maret 2021 dan tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Sociolla.