Treasure Forever, Pesona Para Pemimpi dalam Koleksi Baru H&M Studio

Rerre Adysti 2021-02-09

cover-treasure-forever-pesona-para-pemimpi-dalam-koleksi-baru-hm-studio

H&M Studio mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2021 bertajuk “Treasure Forever” yang mengangkat nuansa petualangan dan ekspresi diri mereka yang mencintai tantangan. Terinspirasi dari fantasi dan dongeng para penjelajah harta karun, koleksi ini siap meluncur di gerai H&M mulai 18 Februari 2021.

Koleksi H&M Studio SS21 diisi busana kasual modern yang dapat digunakan di berbagai kesempatan, seperti jacquard sweater, gaun panjang hitam dengan pinggiran beludru, sepatu bot hitam dari kulit Vegea setinggi lutut, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan warna, H&M memoles koleksi ini dengan palet warna elektrik, mulai dari coral sampai kuning neon yang terinspirasi oleh harta karun dan makhluk air, serta pulasan warna netral seperti krem dan hitam untuk menjaga keseimbangan desainnya.

Kami ingin menangkap sikap penjelajah yang percaya diri dan ekspresif, jadi ada banyak karya berani dengan referensi bawah laut. Rok dengan detail fringe terasa hampir bak gurita, sedangkan jaket kulit yang dilukis dengan cropped adalah gaya modern klasik maritim,” tutur Angelica Grimbord, Concept Designer H&M Studio melalui siaran pers.

Demikian pula, kami menambahkan elemen, seperti ikal mirip sulur dan kancing yang diletakkan secara tidak beraturan, sehingga potongannya terasa seperti ditarik dari lautan,” sambungnya.

Jajaran busana dan aksesoris ini dirancang bergaya timeless agar dapat digunakan dalam jangka panjang, sehingga H&M Studio juga mengajak para pecintanya untuk menemukan “harta karun” dari koleksi lampau. Pilihan eksklusif koleksi archive akan tersedia di dua toko H&M, yakni Mitte di Berlin dan Sergels Torg di Stockholm.

Bicara tentang harta karun, busana koleksi lama juga bisa menjadi harta karun bagi orang lain, lho. H&M berkolaborasi dengan Sellpy, platform digital untuk menjual pakaian bekas, di mana para pelanggan di Swedia, Belanda, Austria, dan Jerman dapat membeli pakaian H&M Studio dari tahun-tahun sebelumnya. Koleksi ini dikurasi langsung oleh Ann-Sofie Johansson selaku Creative Advisor H&M. Selain berkolaborasi dalam program ini, H&M merupakan pemegang saham mayoritas di Sellpy.

Muse dari koleksi SS21 dapat menemukan petualangan dan fantasi dalam kehidupan sehari-hari. Koleksinya adalah hasil dari nuansa penampilan para optimis untuk membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri,” ujar Ann-Sofie Johansson.

Siluet fleksibel berjalan seiring dengan tailoring detail untuk menciptakan karya yang menyenangkan bagi pelanggan kami untuk dihargai selamanya,” pungkasnya.

(Foto-foto: dok. H&M)

TAGS : h&m fashion