MS Slim Mencari Brand Ambassador, Andakah Orangnya?

Rerre Adysti 2021-02-24

cover-ms-slim-mencari-brand-ambassador-andakah-orangnya

MS Slim, lini produk kesehatan dan pelangsing tubuh dari MS Glow, tengah mencari sosok baru sebagai brand ambassador.

Sosok yang terpilih ini nantinya akan menyusul sejumlah nama populer yang menjadi brand ambassador MS Slim sebelumnya. Di tahun 2020, MS Slim menggandeng Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti sebagai brand ambassador. Di tahun 2021, MS Slim juga berkolaborasi dengan Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta, dan Bunga Citra Lestari.

MS Slim berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassador-nya. MS Slim diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya. MS Slim mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka,” ungkap Alvansepty selaku SPV Advertisement MS Slim melalui siaran pers.

Di kesempatan kali ini, MS Slim mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS Slim 2021,” sambungnya.

Lalu, bagaimana cara menjadi brand ambassador MS Slim? Caranya mudah, yakni konsumsi produk MS Slim, seperti MS Black, Slimming Capsule, dan Body Treatment Oil selama satu bulan, kemudian buat konten review produk dengan memperlihatkan foto atau video sebelum dan sesudah pemakaian. Kemudian, unggah konten di Instagram, Facebook, atau Tiktok dengan tag @msslimbeauty.co (untuk Instagram atau Tiktok), serta menyertakan hashtag #BAMSSLIM di caption. Selain itu, peserta diharuskan memiliki minimal 3.000 follower di akun Instagram yang tidak di-private.

Selain memperoleh titel brand ambassador, pemenang terpilih juga akan mendapat kontrak senilai Rp10.000.000 selama tiga bulan, photoshoot bersama produk MS Slim, setiap bulannya akan memperoleh rangkaian produk MS Slim untuk satu bulan pemakaian, serta promosi akun media sosial ke seluruh seller MS Slim.

Bagaimana, tertarik mengikuti audisi brand ambassador MS Slim? Jangan sampai terlambat, karena audisinya hanya berlangsung mulai 16 Februari sampai 17 Maret 2021.

(Foto: dok. MS SLim)