Blibli Tunjuk Park Seo Jun Sebagai International Brand Ambassador

Rerre Adysti 2021-02-06

cover-blibli-tunjuk-park-seo-jun-sebagai-international-brand-ambassador

Pesona bintang serial “Itaewon Class”, Park Seo Jun, memikat hati banyak pecinta drama Korea. Begitu juga dengan Blibli, yang kepincut dengan pesona Park Seo Jun dan sepakat menunjuknya sebagai International Brand Ambassador yang mewakili semangat para generasi muda pengguna platform e-commerce itu.

Marlen Deine selaku Senior Vice President of Brand Strategy Blibli mengungkapkan, penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador didasari data bahwa mayoritas pelanggan Blibli merupakan kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital.

Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreativitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis, karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik,” papar Marlen.

Nama Park Seo Jun semakin meroket lewat perannya di berbagai serial drama, seperti “Fight My Way” yang tayang di kanal KBS, “What’s Wrong with Secretary Kim” di tvN, dan “Itaewon Class” di JTBC. Ia juga tampil di layar lebar dengan membintangi film “Midnight Runners” yang berhasil menyabet penghargaan dari Asian Film Awards ke-13 untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan AFA Rising Star.

Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik,” ujar Marlen.

Didapuk sebagai International Brand Ambassador Blibli, Park Seo Jun mengaku terhormat. Dirinya juga memandang anak muda Indonesia memiliki potensi dan semangat luar biasa.

Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Namun, dengan kreativitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi,” tutur Park Seo Jun.

Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,” lanjutnya.

Selain Park Seo Jun, Blibli juga menggandeng sejumlah toko muda inspiratif lainnya sebagai brand ambassador, mulai dari Niki Zefanya, Marion Jola, Ardhito Pramono, sampai Chef Arnold. Para tokoh muda ini merepresentasikan ekosistem e-commerce yang dihadirkan Blibli yang mengakomodir kebutuhan berbelanja kalangan muda, lengkap dengan 16 kategori produk, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, serta bebas ongkir.

Blibli juga menerapkan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan supaya menghadirkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan.

(Foto: Soompi)