Pantene dan Downy Gandeng Dua Diva Indonesia dalam Kampanya ‘Maaf Ibu’

Rerre Adysti 2017-05-20

cover-pantene-dan-downy-gandeng-dua-diva-indonesia-dalam-kampanya-maaf-ibu

Jelang Ramadhan, Pantene dan Downy mempersembahkan kampanye “Maaf Ibu” yang mengusung apresiasi kepada kaum ibu atas cintanya yang tidak pernah habis.

Sebagai brand yang dekat dengan perempuan, Pantene dan Downy menggandeng dua diva ternama, Anggun dan Andien, dalam persembahan lagu “Kasih Ibu”. Lagu yang menjadi bentuk apresiasi atas kasih cinta ibu ini sangat unik karena liriknya diciptakan dari pesan-pesan di media sosial dengan tagar #MaafIbu.

“Peranan ibu sangat penting bagi setiap kehidupan individu. Untuk itu, Ramadhan kali ini, kami ingin membalas kasih ibu yang begitu tulus melalui lagu ‘Kasih Ibu’ yang liriknya diciptakan dengan sangat unik dari pesan-pesan di media sosial,” ujar Stephan Sinisuka selaku Corporate Communication Manager P&G Indonesia dalam siaran media.

“Kami harapkan dengan diluncurkannya video lagu ‘Kasih Ibu’ yang dibawakan oleh Anggun dan Andien ini dapat menginspirasi banyak orang untuk mengungkapkan maaf lahir batin pada ibu tercintanya masing-masing dan membalas kasihnya yang begitu tulus,” sambungnya.

Video klip ‘Kasih Ibu’ mulai tayang pada Kamis (18/5) di kanal YouTube Pantene Indonesia dan Downy Indonesia. Anggun, brand ambassador Pantene sekaligus salah satu diva yang berpartisipasi dalam kampanye ini mengaku antusias saat pertama kali mendengar ide kampanye ini. Terutama karena kampanye ini diluncurkan menjelang Ramadhan, momen dimana kedekatan bersama keluarga menjadi yang paling utama, khususnya bagi para ibu.

“Sebelum menjadi seorang ibu, aku belum tahu bagaimana besarnya andil seorang ibu terhadap anaknya, tapi setelah benar-benar menjadi seorang ibu, baru tahu pentingnya,” ungkap Anggun. “Aku juga senang banget, karena ini project kolaborasi pertama aku bareng Andien. Lagu ‘Kasih Ibu’ salah satu lagu penting yang sering kita nyanyikan di sekolah, mengikuti perjalanan kita dari kecil hingga sekarang dan sekarang lagu ini jadi punya makna berbeda untukku.”

Hal senada disampaikan Andien yang kini tengah menikmati pengalaman pertamanya sebagai seorang ibu. Baginya, lagu ‘Kasih Ibu’ memberi arti berbeda ketika dirinya tumbuh besar dan menjadi seorang ibu.

“Ketika diajak untuk terlibat dalam project ini, saya merasa jadi bisa ambil kesempatan untuk give back to my mom,” tutur Andien.

TAGS :