Lindungi Kulit dari Sinar UV, SK-II Luncurkan Rangkaian Atmosphere

Rerre Adysti 2017-03-18

cover-lindungi-kulit-dari-sinar-uv-sk-ii-luncurkan-rangkaian-atmosphere

Sinar ultra violet menjadi salah satu penyebab penuaan dini yang sulit untuk dihindari, terutama bagi para wanita yang aktif dan kerap berada di luar ruangana. Sayangnya, produk tabir surya saja tidak cukup untuk memproteksi kulit dari bahaya sinar matahari, karena ada yang lebih berbahaya dari sinar UV, yakni cahaya inframerah yang dapat menembus kulit lebih dalam. Sinar UV yang menembus kulit hanyalah 7% dari cahaya matahari, sedangkan inframerah menjapai 54%.

Untuk mengatasinya, SK-II meluncurkan rangkaian produk terbaru, SK-II UV New Atmosphere yang terdiri dari Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF30 / PA+++ Baru dan Atmosphere CC Cream SPF 50 / PA +++ yang menggantikan Aura Activator CC Cream.

SK-II Atmosphere Airy Light Emulsion SPF 30 Baru dirancang untuk membuat layer holistk yang dapat memerangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput, bintik-bintik dan kekeringan, yang disebabkan oleh sinar UV, polusi, dan cahaya inframerah.

Atmosphere Airy Light Emulsion SPF 30 diformulasikan dengan Atmosphere Therapy Complex O²â°. Komposisi ini juga dipadukan dengan Pitera konsentrat dan Niacinamide untuk melindungi dan memperbaiki masalah kulit akibat sinar inframerah, polusi, dan UV. Produk ini juga diperkaya bahan alami dari Opuntia, tanaman sejenis kaktus yang mengandung mineral tingkat tinggi, karotenoid, asam lemak, dan minyak esensial.

Keunikan minyak dan rasio ketebalannya membuat Atmosphere Airy Light Emulsion SPF 30 memiliki tekstur yang ringan. Walau perlindungan SPF dan hidrasinya tinggi, jumlah minyak dalam produk ini hanya 2/3 dibandingkan produk sejenis. Dalam studi yang dilakukan di Jepang menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan produk ini selama empat minggu mengalami pengurangan bintik-bintik pada kulit, kulit lebih bercahaya, lebih terhidrasi, dan keriput berkurang walau di musim panas.

SK-II Atmosphere Airy Light Emulsion SPF 30/PA+++ dijual dalam ukuran 30 gram seharga Rp899.000, sedangkan Atmosphere CC Cream SPF 50 PA++++ dibanderol seharga Rp1.079.000 dalam ukuran 30 gram. Untuk memaksimalkan manfaatnya, kedua produk ini dapat digunakan bersama-sama dengan Facial Treatment Essense dan GenOptics Aura Essence dari SK-II.

TAGS :