Kulit Sehat Walau di Bawah Terik Matahari, Gunakan Gel Cream dengan Kandungan Vitamin C

Rerre Adysti 2021-01-22

cover-kulit-sehat-walau-di-bawah-terik-matahari-gunakan-gel-cream-dengan-kandungan-vitamin-c

Setelah nyaris setahun work from home, beberapa dari Anda mungkin sudah mulai kembali bekerja di kantor. Kulit pun harus dipersiapkan untuk kembali terpapar sinar matahari. Ditambah debu dan polusi, impian memiliki kulit sehat bercahaya pun bukan perkara mudah.

Menurut pakar kecantikan dan kesehatan kulit dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK, kulit yang sehat adalah kulit bersih, bercahaya, tidak kusam, tidak kering, tidak berminyak, terjaga kelembapannya, dan enak dilihat. Seluruh syarat ini berlaku bagi semua warna kulit. Ya, kulit juga tidak boleh terlalu kering atau terlalu berminyak alias harus terjaga keseimbangannya.

Lalu, bagaimana caranya menjaga kesehatan kulit di tengah kesibukan di luar ruangan? Kuncinya, yakni rutin membersihkan wajah dan mengaplikasikan produk skincare yang sesuai dengan kulit Anda, seperti rangkaian skincare yang dirilis SNP.

Sebelumnya, SNP meluncurkan rangkaian perawatan kulit SNP Prep Peptaronic dan Cicaronic, kini SNP kembali hadir dengan Prep Vitaronic Gel Cream. Sesuai dengan kepanjangan dari nama brand ini, yaitu Shining Nature Purity, SNP Prep Vitaronic Gel Cream juga didesain untuk membuat kulit bercahaya dengan kandungan bahan dari alam.

SNP Prep Vitaronic Gel Cream diformulasikan dengan kandungan tiga lapis Hyaluronic Acid yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari (non-SPF) dan polusi. Gel berformula kental ini berfungsi melembapkan, mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit, serta melindungi dan memperkuat kulit hingga ke lapisan terdalam.

Michelle Kosasih selaku National Key Account Supervisor SNP memaparkan, produk ini membantu mencerahkan kulit dengan kandungan vitamin C yang berasal dari trifoliate orange, serta melembapkan dengan kandungan Hyaluronic Acid.

Gel cream ini aman untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung preservatives maupun pewarna,” sambung Michelle melalui siaran pers.

Untuk merasakan manfaatnya, keluarkan SNP Prep Vitaronic Gel Cream seujung jari, lalu aplikasikan pada wajah dan leher. Oleskan hingga merata, tepuk-tepuk perlahan hingga menyerap. Gunakan gel cream ini sebelum mengaplikasikan sunscreen atau riasan wajah. Beri jeda selama beberapa menit hingga gel cream benar-benar meresap ke dalam kulit.

Kemampuan gel cream ini dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membuat Anda tidak perlu khawatir saat beraktivitas di bawah terik matahari. Gel cream ini juga dapat digunakan oleh perempuan dan laki-laki untuk rentang usia 16 sampai 60 tahun.

SNP Prep Vitaronic Gel Cream dapat diperoleh di Shopee, Sociolla, Lazada, Tokopedia, dan masih banyak lagi.

(Foto: dok. SNP)

TAGS :