Imlek Fashionable dengan Koleksi Busana Desainer dari Galeries Lafayette

Rerre Adysti 2021-01-26

cover-imlek-fashionable-dengan-koleksi-busana-desainer-dari-galeries-lafayette

Galeries Lafayette menjadi salah satu destinasi belanja busana dari jajaran brand dan desainer ternama, baik dalam maupun luar negeri. Menjelang Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari mendatang, Galeries Lafayette kembali menghadirkan koleksi busana terbaru dengan berbagai promo belanja yang akan memanjakan para pecinta belanja.

Dominasi warna merah dan emas yang identik dengan kemeriahan Imlek turut menghiasi koleksi busana dari para desainer dan brand ternama yang hadir di Galeries Lafayette kali ini. Perpaduan gaya oriental dan sentuhan etnik juga hadir di beberapa busana, membuat penampilan Anda menjadi lebih bergaya.

Sejumlah brand dan desainer yang mengisi koleksi busana Imlek dari Galeries Lafayette kali ini di antaranya Studio 133 Biyan, Votum, Ghea, Lace by Artkea Sissae, Tandamata, dan Sejauh Mata Memandang. Variasi gaya dan warna yang ditawarkan dapat dipilih untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun semiformal.

Tahun Baru Imlek kali ini, Galeries Lafayette juga menggelar promo belanja bertajuk “Fashiontastic Lunar New Year” yang diisi berbagai program menarik, seperti diskon sampai 50%, lucky angpao, surprise gift berupa iPhone 12, voucher belanja senilai hingga Rp1.750.000, serta berbagai keuntungan bagi para pemegang kartu BRI.

Koleksi busana Sejauh Mata Memandang yang tersedia di Galeries Lafayette (Foto: dok. Galeries Lafayette)

Di tengah pandemi, berbelanja di mall perlu ekstra hati-hati. Karenanya, Galeries Lafayette menyediakan fitur Galeries Lafayette Personalized Shopper melalui aplikasi Whatsapp bagi Anda yang ingin berbelanja dari rumah. Fitur ini pun dilengkapi promo belanja menarik, seperti instant rebate shopping voucher senilai hingga Rp2.200.000 bagi pemegang kartu BRI, instant rebate shopping voucher hingga Rp1.750.000 bagi pemegang kartu Citibank, serta hadiah eksklusif dan additional instant rebate hingga Rp350.000 bagi pemegang kartu HSBC.

“Kami berharap para pelanggan setia dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang telah kami tawarkan selama beberapa pekan,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director Galeries Lafayette Indonesia.

“Berbagai koleksi, mulai dari beauty products, ladies and men’s fashion, hingga home products juga kami hadirkan dengan program-program spesial yang akan menambah keseruan pengalaman belanja para konsumen menjelang Tahun Baru Imlek,” pungkasnya.

(Foto: dok. Galeries Lafayette)

TAGS :