Perawatan Wajah, Makanan Prancis, Sampai Belanja Tas Branded, Semua Dapat Dinikmati di Rumah Ini

Rerre Adysti 2019-10-18

cover-perawatan-wajah-makanan-prancis-sampai-belanja-tas-branded-semua-dapat-dinikmati-di-rumah-ini

Menikmati perawatan kecantikan, dilanjutkan dengan window shopping sudah menjadi agenda setiap akhir pekan. Apalagi jika ditutup dengan menyantap camilan bersama para sahabat, weekend pun kian berkesan. Kini telah hadir lokasi terbaru di kawasan Jakarta Selatan di mana kamu bisa menikmati ketiga aktivitas ini di satu tempat sekaligus.

Rumah Daksha, bertempat di Taman Gunawarman Timur nomor 14, Jakarta Selatan, menjadi tempat yang layak masuk dalam daftar weekend must visit kamu. Di dalam bangunan megah ini, terdapat kafe, butik barang branded, sampai klinik kecantikan di mana kamu dapat memanjakan diri di waktu luang.

Dimulai dari lantai dasar, terdapat Massto Gelato & Coffee, kafe yang dikelola oleh Massto Sidartha, adik dari rocker Bimbim Slank. Di kafe ini, kamu dapat mencicipi lezatnya hidangan ala Eropa dari Chef Radian, chef lulusan Prancis dengan belasan tahun pengalaman di bidang kuliner, baik dalam maupun luar negeri. Selain hidangan utama, dessert yang disajikan Massto Gelato & Coffee juga wajib kamu coba. Favorit kami yakni Choco Mousse, sajian segar untuk siang hari yang terik. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp35.000.

Massto Gelato & Coffee juga menyediakan private room dan pool side space yang dapat disulap menjadi event venue bagi kamu yang ingin menggelar acara spesial, seperti ulang tahun, arisan, dan masih banyak lagi. Dengan area seluas 1.000m2 dan berbagai fasilitas, seperti musholla dan parkir valet, membuat Massto Gelato & Coffee tidak hanya nyaman untuk tempat hangout, tapi juga menggelar event spesial.

Berbagai tas branded yang tersedia di butik Glamour (Foto: dok. Glamour)

Masih di lantai dasar, kamu juga bisa menemukan jajaran fashion item di butik Glamour. Sesuai namanya, butik ini menyediakan barang-barang bermerek internasional, mulai dari Dior, Chanel, sampai Hermes yang harganya hingga ratusan juta rupiah. Aneka tas branded tersedia di sini, baik dalam kondisi baru maupun preloved, tetapi tetap dijamin keasliannya.

Beralih ke lantai dua, kamu dapat menikmati beragam perawatan kecantikan yang disajikan Dermalounge, klinik yang digawangi Dr. Nancy Weber ini menyediakan berbagai menu perawatan yang diaplikasikan dengan teknologi terkini. Mulai dari perawatan rambut, wajah, dan rambut, Dermalounge menyuguhkan pilihan treatment lewat pengawasan dokter kulit dengan pengaplikasian yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan kamu.

Salah satu perawatan andalan di Dermalounge, yakni treatment menggunakan Pico Smart Laser. Alat ini memiliki teknologi tiga gelombang laser, yakni wavelength, high peak power, dan shortest pulses, serta dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit, seperti flek hitam, tanda-tanda penuaan, sampai menangkal kerutan halus di wajah. Mesin yang digunakan dalam Pico Smart Laser ini berbeda dari klinik kecantikan lainnya, karena menggunakan teknologi dari Discovery yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional.

Perawatan lain yang cukup unik, yakni Emsella Orgasm Throne, perawatan dengan kursi khusus dari BTL yang diklaim mampu meningkatkan kesehatan area intim. Tidak perlu memasukkan alat ke dalam Miss V atau bahkan membuka pakaian, cukup dengan duduk di kursi Emsella yang telah terkoneksi dengan mesin selama 28 menit, kamu sudah bisa merasakan khasiatnya bagi area kewanitaan, mulai dari mengencangkan otot-otot vagina sampai meningkatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan.

Salah satu ruangan di klinik Dermalounge (Foto: Rerre Adysti)

(Sumber cover: Dok. Massto Gelato & Coffee)

TAGS :