Perawatan Kulit Berteknologi Canggih di Dermalounge, Treatment Apa Saja yang Bisa Dicoba?

Rerre Adysti 2019-10-19

cover-perawatan-kulit-berteknologi-canggih-di-dermalounge-treatment-apa-saja-yang-bisa-dicoba

Merawat kulit tidak cukup hanya dengan menggunakan produk kecantikan di rumah. Sesekali merawat diri di beauty clinic juga penting untuk menjaga keremajaan dan kesehatan kulit. Saat ini, telah hadir klinik kecantikan terbaru di kawasan Jakarta Selatan, yakni Dermalounge, yang menghadirkan jajaran perawatan kulit yang ditunjang dengan teknologi canggih di bawah pengawasan dokter kulit.

Klinik yang berlokasi di Taman Gunawarman Timur nomor 14, Jakarta Selatan ini menyediakan beragam perawatan kecantikan, mulai dari rambut sampai ujung kaki. Dermalounge yang digawangi Dr. Nancy Weber ini berlokasi di lantai dua bangunan megah yang homy dan nyaman untuk bersantai di waktu luang. Setiap ruangan di kliniknya pun didesain minim furnitur, sehingga memberikan kesan yang luas, tidak sesak, dan membuat pengalaman memanjakan diri semakin nyaman.

Apa saja perawatan andalan dari Dermalounge? Berikut beberapa di antaranya.

Hair Treatment

Rambut rontok tidak bisa dianggap sepele, karena dapat membuat rambut semakin tipis hingga berujung pada kebotakan. Begitu pula dengan rambut uban yang dapat mengganggu rasa percaya diri. Kalau kamu mengalami masalah rambut yang tidak dapat dituntaskan dengan produk salon, sudah saatnya memilih perawatan dengan teknologi canggih untuk menyehatkan dan menumbuhkan rambut seperti yang ditawarkan di Dermalounge.

Chemical Peeling

Dermalounge menyajikan perawatan Chemical Peeling yang aman dan diaplikasikan di bawah pengawasan dermatologis berpengalaman. Prosedur ini dilakukan untuk memperoleh kulit yang halus dan glowing.

Facial

Sama seperti beauty clinic pada umumnya, Dermalounge juga menyediakan perawatan facial yang disesuaikan dengan permasalahan kulit kamu, mulai dari jerawat, pori-pori besar, mencerahkan dan mengenyalkan kulit, sampai mengatasi bekas jerawat yang membandel.

Salah satu ruangan di klinik Dermalounge (Foto: Rerre Adysti)

Coolsculpting

Coolsculpting adalah prosedur fat freezing atau cryolipolysis yang membantu mengikis lemak dalam tubuh dengan cara membekukan sell lemak di bawah kulit pada suhu -18 Celsius hingga hilang secara permanen dan tidak mengganggu jaringan tubuh di sekitarnya. Prosedur ini telah mengantongi sertifikasi dari FDA.

Dualsculpting

Jika dalam prosedur Coolsculpting biasa hanya dapat diaplikasikan di satu bagian tubuh, Dualsculpting membantu kamu memangkas waktu perawatan dengan memakai dua mesin Cryolipolysis di dua area tubuh pada waktu bersamaan.

Breast Treatment

Ukuran dan bentuk payudara mampu memengaruhi rasa percaya diri para wanita. Dermalounge menghadirkan perawatan payudara dengan teknologi Radio Frequency yang efektif memperlancar peredaran darah, detoksifikasi, dan merangsang produksi kolagen agar volume area payudara terlihat lebih maksimal.

Skin Booster

Perawatan ini menjadi solusi bagi kulit kering, kusam, dan nampak tidak segar. Skin Booster berkonsentrasi pada area kulit yang perlu dinutrisi, sehingga membuat kulit nampak lebih segar dan awet muda.

Anti Wrinkles Injection

Perawatan dengan metode suntik ini membantu mengurangi kontraksi otot ekspresi, sehingga ampuh mengatasi kerutan dan tanda-tanda penuaan. Anti Wrinkles Injection juga mampu memberikan efek tirus pada otot rahang, tungkai kaki, cuping hidung, dan lainnya.

Dermafiller

Dermafiller diformulasikan untuk mengisi kembali area wajah yang cekung atau longgar akibat proses penuaan, seperti area bawah mata, garis senyum, pipi, dan pelipis. Perawatan ini juga dapat berfungsi untuk contouring wajah, seperti memancungkan hidung, membentuk dagu, dan membuat bibir lebih sensual.

Ultherapy

Prosedur non-bedah ini bertujuan untuk mengencangkan kulit yang kendur akibat tanda-tanda penuaan yang menggunakan teknologi Micro Focus Ultrasound (MIFU). Ultherapy diklaim lebih efektif dalam mengencangkann kulit dibandingkan teknologi lainnya, ditunjang oleh gelombang Ultrasound yang mampu mencapai produksi kolagen di dalam kulit dan merangsang pertumbuhannya tanpa merusak kulit. Kulit pun akan terasa lebih kencang tanpa bedah facelift atau necklift.

Thread Lift

Perawatan yang juga dikenal dengan istilah tanam benang ini merupakan prosedur non-bedah yang mampu mengencangkan wajah tanpa down time alias waktu penyembuhan yang memakan waktu. Tanam benang juga dapat digunakan untuk nose tip augmentation.

Face Lift Up

Radio Frequency Face Lift Up adalah prosedur perawatan wajah melalui energi frekuensi radio yang nyaman dan tidak disertai rasa sakit. Sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit yang kendur di bagian dahi, bawah mata, pipi, rahang, dan leher.

Melasma Treatment

Untuk perawatan melasma, Dermalounge menggunakan Pico Smart Laser yang dilengkapi teknologi wavelength, high peak power, dan shortest pulses. Perawatan ini digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti flek hitam, serta tanda-tanda penuaan, seperti kerutan.

Emsella Orgasm Throne, salah satu perawatan di Dermalounge (Foto: Rerre Adysti)

Platelet Rich Plasma (PRP)

Terapi menggunakan platelet yang kaya akan proteinn dalam plasma darah, PRP bekerja merangsang growth factor yang mempercepat proses penyembuhan dan perbaikan sel. Perawatan ini dapat digunakan untuk kasus alopesia, bekas jerawat, pigmentasi, atau peremajaan kulit. PRP dapat digunakan secara topikal, injeksi intradermal, atau terapi tambahan saat laser atau microneedling. PRP tidak memiliki risiko alergi, karena menggunakan darah pasien sendiri.

Acne Treatment

Dermalounge menyediakan perawatan untuk jerawat, baik yang terjadi karena faktor hormon, genetik, kulit berminyak, pemakaian kosmetik, perubahan iklim, pola makan, stres, infeksi kuman, dan masih banyak lagi.

Slimming Treatment

Untuk melangsingkan tubuh, Dermalounge juga menggunakan teknik mesotherapy, yakni teknik penyuntikan yang dilakukan pada target area lemak. Dikombinasikan dengan obat-obatan dan vitamin yang aman dan berkualitas, perawatan ini mampu membentuk tampilan tubuh ideal.

Vaginal Rejuvenation

Dermalounge dilengkapi dengan Emsella Orgasm Throne yang didesain untuk peremajaan area intim, baik pria maupun wanita. Perawatan ini membantu mengencangkan otot-otot vagina, menjaga kesehatan organ intim, dan meningkatkan kualitas hubungan seksual.

(Sumber cover: Dok. Dermalounge)

TAGS :