Kolaborasi Lakme dan Anggie Rassly Hasilkan Pensil Alis Marble Pertama di Indonesia

Dimas Wahyu 2018-12-17

cover-kolaborasi-lakme-dan-anggie-rassly-hasilkan-pensil-alis-marble-pertama-di-indonesia

Salah satu pakar sulam alis yang paling dicari-cari saat ini, Anggie Rassly, berkolaborasi dengan Lakme untuk membuat pensil alis marble pertama di Indonesia. Dengan pengalamannya selama 13 tahun di bidang sulam alis, nama Anggie berada dalam daftar pakar sulam alis ternama di Indonesia, bahkan untuk menjajal hasil sulam alis dari Anggie, kamu harus siap menunggu sampai berbulan-bulan. Saat ditemui di Senayan City pada Senin (17/12) lalu, Anggie mengaku slot kosong untuk sulam alis dengannya hanya pada tahun 2020.

Kemampuan Anggie dalam membuat sulam alis juga tidak main-main. Anggie memperkenalkan penghitungan brow ratio dengan pendekatan tiga dimensi yang disebut Anggie Rassly Method. Metode ini telah didokumentasikan secara ilmiah oleh dr. Rheza Maulana di PRIME Journal Vol. 8 Issue 6.

Reputasinya sebagai pakar sulam alis inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Lakme menggandeng Anggie dalam meluncurkan produk Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Ini bukan pensil alis biasa. Produk ini merupakan inovasi yang pertama kali muncul di Indonesia, yaitu pensil dengan format marble dan duo color, yang hadir dalam dua varian warna, marble brown dan marble grey dengan tekstur yang powdery.

(Sumber: dok. Lakme)

Lalu apa gunanya marble dalam pensil alis? Archangela Chelsea selaku salah satu prostylist Lakme mengatakan, “Marble membuat warna tetap pigmented, agar alis terlihat terdimensi dan warna instan lebih popping.”  Ia menambahkan, gradasi warna alis terlihat natural secara seketika dalam sekali ulas, serta dilengkapi dengan spoolie untuk para seniman alis yang ingin membaur warna pada alis.

Berdasarkan survey independen yang dilakukan terhadap 150 perempuan di Jakarta, mayoritas responden percaya bahwa pensil alis sebagai barang wajib untuk dibawa. Lebih dari 50% responden mengatakan, alis merupakan salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan. Data-data inilah yang mendorong Lakme untuk memproduksi produk pensil alis yang praktis untuk digunakan dan mampu menghasilkan tampilan alis memukau dalam sekali poles.

Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil (Sumber: dok. Lakme)

Mengenai kolaborasinya dengan Lakme, Anggie mengaku sangat senang dan bangga dalam menghadirkan alis marble pertama di Indonesia. “Kami memilih format pensil dengan marble tip, karena format tersebut menghasilkan warna alis berdimensi, sehingga alis tampak lebih natural sesuai dengan tone kulit, warna rambut dan bola mata seseorang. A fuller dimension for the best looking brows,” tutur Anggie. Sambungnya, pensil ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil dapat diperoleh secara ekslusif di Lakme Boutique Senayan City pada bulan Desember serta www.lakmemakeup.co.id dengan harga Rp139.000. Produk ini juga akan tersedia di semua gerai Lakme mulai Januari 2019.

TAGS :