5 Produk Ini Wajib Digunakan Setelah Mencoba Perawatan Oleo Shaping dari L’Oreal Professionnel

Rerre Adysti 2018-12-16

cover-5-produk-ini-wajib-digunakan-setelah-mencoba-perawatan-oleo-shaping-dari-loreal-professionnel

Sudah menjajal teknik penataan rambut Oleo Shaping atau Oleo Perm dari L’Oreal Professionnel? Penataan rambut yang satu ini dikhususkan bagi kamu yang mendambakan rambut lurus sempurna atau rambut bergelombang yang nampak alami, tetapi tidak merusak rambut. Untuk menghasilkan tampilan rambut sempurna, tidak berhenti hanya di salon saja, lho. Kamu juga wajib menggunakan rangkaian produk yang diformulasikan secara khusus untuk mempertahankan tekstur rambut.

Untuk kamu yang sudah mencoba perming atau permanent blow dengan tekstur ikal dari L’Oreal Professionnel, berikut ini produk yang perlu kamu gunakan secara rutin di rumah:

1. Serie Expert Curl Contour Shampoo

Shampoo ini mengandung Glycerin (silicon free) yang membantu melembutkan rambut dan membuat rambut ikal atau keriting lebih lentur dan elastis.

2. Serie Expert Curl Contour Masque

Setelah keramas dengan shampoo, lanjutkan dengan mengaplikasikan masker rambut Serie Expert Curl Contour. Setelah dioleskan secara merata ke seluruh permukaan rambut, diamkan selama 3-5 menit, lalu bilas hingga bersih.

3. Serie Expert Nutrifier Leave-in

Serum ini mengandung Glycerol yang melindungi rambut dari panas akibat pemakaian alat catok atau blow-dry. Serum rambut yang tidak perlu dibilas ini membantu rambut agar tetap terhidrasi, kandungan Coconut Oil di dalamnya membuat rambut lebih berkilau.

4. Mythic Oil

Selain Serie Expert Nutrifier Leave-in, kamu juga bisa menggunakan Mythic Oil yang mengandung Argan oil untuk memberikan kilau ekstra pada rambut.

5. Tecni.ART Siren Waves

Untuk penataan rambut sehari-hari, gunakan Tecni.ART Siren Waves yang memberikan tekstur ikal natural layaknya para selebriti Hollywood. Selain membantu mempertahankan tekstur rambut, produk ini juga membuat rambut kamu terlihat lebih berkilau dan lembut.

TAGS :