Matrix Berikan Pelatihan untuk 100 Terapis Go-Glam

Rerre Adysti 2018-09-15

cover-matrix-berikan-pelatihan-untuk-100-terapis-go-glam

Sudah pernah mencoba perawatan rambut di rumah lewat aplikasi Go-Glam? Sesaat lagi akan hadir perawatan baru dari Go-Glam yang menggunakan rangkaian produk Matrix Cool Therapy+++.

Matrix Cool Therapy+++ adalah salah satu layanan perawatan dari Matrix yang tengah booming saat ini, karena diformulasikan khusus bagi kulit kepala wanita Indonesia yang kerap “disiksa” cuaca panas dan debu polusi. Perawatan ini juga ideal bagi wanita berhijab untuk merawat kulit kepala yang kerap terasa lembab dan berminyak setelah tertutup seharian.

Untuk menghadirkan layanan Cool Therapy+++ di aplikasi Go-Glam, Matrix melakukan pelatihan terhadap 100 terapis di kantor pusat Matrix Indonesia yang berlokasi di Jakarta Selatan. Para terapis akan memperoleh pelatihan teknik perawatan yang menggunakan tiga produk unggulan dari Matrix, yakni Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati, dan bau tidak sedap; Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembapkan batang rambu dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala; serta Martix Biolage Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru.

“Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glam memberikan pelatihan interaktif yang terdiri dari teori pengetahuan produk, jasa konsultasi mendasar, serta kegiatan praktik berkesinambungan kepada 100 beautician Go-Glam terpilih,” papar Amanda Indarwulan selaku Brand General Manager Matrix Indonesia. “Setelah pelatihan, para peserta akan mendapatkan sertifikat resmi dari Matrix Indonesia sebagai tanda kelulusan mengikuti pelatihan tersebut.”

Para terapis Go-Glam dalam pelatihan bersama Matrix Indonesia (Sumber: Matrix Indonesia)

Amanda menambahkan, teknis pelatihan ini dilakukan dengan cara roleplay, dimana separuh terapis akan berperan sebagai customer, sementara separuhnya melakukan perawatan. Di sesi berikutnya, peran akan dibalik dimana peserta yang semula berperan sebagai customer akan memberikan perawatan kepada peserta pelatihan yang melakukan perawatan di sesi pertama. Dengan begini para peserta pelatihan dapat menilai kualitas layanan satu sama lain, serta mengerti apa yang dirasakan customer saat memperoleh layanan.

Kolaborasi bersama Matrix dan hadirnya layanan Cool Therapy+++ merupakan upaya Go-Glam dalam menghadirkan solusi untuk mengatasi tiga masalah utama pada kulit kepala wanita Indonesia, yaitu ketombe, rambut rontok, dan bau tidak sedap. Hal ini diutarakan Dayu Dara Permata selaku Head of Go-Life.

“Go-Glam mencoba memecahkan masalah logistik untuk orang-orang yang sibuk, aktif, dan mempunyai waktu luang yang terbatas,” ungkap Dayu. “Sesuai dengan pengalaman pribadi saat pertama kali membuat Go-Glam, karena saat itu saya kerja sebagai konsultan, sepulang kantor semua salon sudah tutup.”

Layanan Cool Therapy+++ akan hadir di Go-Glam mulai 1 Oktober 2018. Dengan durasi selama 90 menit termasuk jasa cuci blow, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp150.000 untuk menikmati layanan ini.

(Foto: Matrix Indonesia)

TAGS :