Berburu Diskon Produk Kecantikan di Lazada Super Beauty Day

Rerre Adysti 2018-10-05

cover-berburu-diskon-produk-kecantikan-di-lazada-super-beauty-day

Untuk pertama kalinya, Lazada memperkenalkan program diskon Super Beauty Day yang khusus menyajikan jajaran produk kecantikan dengan harga miring. Pesta belanja ini akan digelar khusus di bulan Oktober 2018 di enam negara tempat Lazada beroperasi, termasuk Indonesia.

Program yang dimulai pada 9 dan 10 Oktober 2018 ini, diisi serangkaian agenda khusus, seperti bagi-bagi 10.100 voucher belanja, flash sale yang menjual produk dengan harga spesial Rp1.010, peluncuran 10 produk baru dari brand kecantikan ternama yang dapat diperoleh secara eksklusif selama periode Super Beauty Day, serta berbagai kompetisi dengan hadiah menarik. Dalam Super Beauty Day, kamu juga bisa memperoleh produk kecantikan yang semula dijual dengan harga sekitar Rp100.000, kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp10.000 saja.

Salah satu brand yang turut serta dalam Lazada Super Beauty Day ialah Mustika Ratu. Kali ini, Mustika ratu menyediakan promo spesial dan diskon 30% untuk seluruh produk. Ada pula peluncuran eksklusif skincare anti-pollution charcoal khusus untuk para konsumen Lazada.

Ritchie Goenawan selaku Category Director FMCG Lazada Indonesia menuturkan, begitu banyak produk yang diburu para pengguna Lazada setiap harinya, termasuk salah satunya kategori produk kecantikan. Hal inilah yang mendorong Lazada untuk menggelar pesta diskon Super Beauty Day.

“Lazada merupakan destinasi belanja online terdepan bagi penyuka belanja online dimanapun mereka berada. Anga di atas menunjukkan bagaimana masyarakat telah menjadikan Lazada sebagai e-commerce terpercaya untuk semua kampanye dan produk andalan dari brand terkemuka global dann nasional,” papar Ritchie dalam temu media di kantor Lazada Indonesia. “Banyak kategori produk populer lainnya di situs Lazada, tetapi hari ini kita ingin merayakan pengumuman resmi Super Beauty Day.”

Bagi Alessandro Piscini selaku CEO Lazada Indonesia, kehadiran Super Beauty Day juga untuk memanjakan para pecinta beauty di Indonesia. “Kami percaya kalau program kampanye Super Beauty Brand akan mendekatkan konsumen perempuan Indonesia dengan brand kecantikan. Kami hadirkan ratusan pilihan produk kecantikan nasional dan internasional untuk menjawab semua keinginan para konsumen,” papar Alessandro.

Alessandro menambahkan, dengan garansi keaslian 100%, sudah menjadi kewajiban bagi Lazada untuk terus menjaga kepuasan pengalaman belanja konsumen.

(Foto: dok. Lazada Indonesia)

TAGS :