Sudah Coba Animal Mask dari SNP? Sebentar Lagi, Brand Ini Resmi Masuk Indonesia

Rerre Adysti 2018-10-19

cover-sudah-coba-animal-mask-dari-snp-sebentar-lagi-brand-ini-resmi-masuk-indonesia

Anda tentu pernah melihat masker kecantikan berbentuk wajah hewan, mulai dari harimau, panda, otter, sampai naga. Ya, produk Animal Mask ini merupakan salah satu produk best-selling dari SNP, sebuah brand kecantikan asal Korea. Jika selama ini Anda hanya dapat memperoleh produk-produk SNP di online shop, tidak lama lagi Anda dapat menemukannya di outlet-outlet resmi.

Dalam workshop yang diselenggarakan di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Minggu (14/10), SD Biotechnologies selaku produsen SNP mengumumkan rencana masuknya SNP ke Indonesia secara resmi. Untuk merealisasikannya, SD Biotechnologies bekerjasama dengan PT Orion Pratama Sentosa, perusahaan yang menjadi bagian dari Artha Graha Network Indonesia. Kolaborasi ini menghasilkan PT Orion Beauty International yang akan mengelola distribusi SNP di Indonesia.

Selain Animal Mask yang telah populer, SNP juga memiliki rangkaian skincare lain. Seperti kepanjangan namanya, Shining Nature Purity, SNP menghadirkan rangkaian produk yang diformulasikan dengan teknologi terkini untuk kulit yang lebih sehat dan berkilau.

Masker Bird's Nest dari SNP (Foto: SNP)

Salah satu lini produk unggulan lainnya, yakni Ampoule Mask yang terdiri dari lima jenis masker kecantikan, di antaranya Gold Collagen yang mengandung emas 24 karat untuk memerangi kerutan di wajah; Diamond Brightening yang mengandung berlian dan hyaluronic acid untuk mengatasi kulit kusam; Bird’s Nest Aqua yang mengandung ekstrak sarang burung yang bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan kulit; Charcoal Mineral Black yang mengandung bubuk arang untuk mengatasi minyak berlebih dan menyeimbangkan tingkat kelembapan kulit; serta Black Pearl Renew yang mengandung ekstrak mutiara hitam untuk mencerahkan kulit.

Tidak hanya masker wajah, SNP menghadirkan barisan produk perawatan kulit lainnya, seperti sunscreen, soothing gel, face toner, sampai cleansing foam.

Seperti dituturkan Park Sulwoong selaku CEO SD Biotechnologies, SNP telah mengeluarkan lebih dari 500 produk untuk berbagai kebutuhan para konsumennya, mulai dari Acsys untuk kulit sensitif, MSolic untuk pria, Celebeau yang terdiri dari produk riasan wajah, dan Hddn Lab untuk memelihara kulit dari polusi. Sebelum resmi memasuki pasar Indonesia, SNP telah mendaftarkan 76 produknya di BPOM, dari total 100 produk yang nantinya akan dipasarkan.

(Foto-foto: dok. SNP)

TAGS :