Mau Coba Warna Rambut Tanpa Heboh? Coba Dulu ColorfulHair dari L'Oreal Professionnel

Rerre Adysti 2018-03-04

cover-mau-coba-warna-rambut-tanpa-heboh-coba-dulu-colorfulhair-dari-loreal-professionnel

Memilih produk pewarnaan rambut memang tidak mudah. Kerap kali hasil pewarnaan tidak intens seperti yang diharapkan. L'Oreal Professionel meluncurkan ColorfulHair, produk pewarnaan rambut direct dye dengan pilihan warna intens yang dapat dikreasikan menjadi beraneka tampilan gaya sesuai keinginan dan karakter.

Colorful Hair hadir dengan tujuh pilihan warna vibrant, yakni Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navi Blue, Carribean Blue, dan Iced Mint. ColorfulHair juga dilengkapi satu clear base sebagai campuran untuk menghasilkan warna pastel yang lembut. Pemakaian Colorful Hair dengan warna solid dapat bertahan hingga 15 kali keramas, lebih lama dibandingkan pewarnaan pastel. Selain tujuh pilihan warna yang tersedia, konsumen juga dapat memilih beragam kreasi terbaik dari para hairdresser, seperti Candy Hair, Rainbow Hair, Mermaid, atau Peek-a-boo Hair. 

Mewarnai rambut untuk pertama kalinya menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Alih-alih meningkatkan percaya diri, justru rasa ngeri yang muncul karena warna rambut terlalu heboh. Untuk itu, L'Oreal Professionnel juga memperkenalkan tren Dark Rainbow Hair dengan teknik oil slick. Teknik ini ideal bagi yang mendambakan transformasi warna intens, namun tidak ingin terlalu ekstrim. Teknik oil slick memanfaatkan gradasi warna temaram, seperti ungu, biru, dan hijau gelap yang memberikan efek misterius dan dramatis.

Untuk mempresentasikan koleksi tren ColorfulHair, L'Oreal Professionnel menggandeng sejumlah penata rambut papan atas sebagai hairdresser ambassador yang menampilkan 10 kreasi andalannya. Andy Lie hadir dengan kreasi Ultra Violet Hair, gaya boyish dengan polesan warna ungu lembut. Warna ini juga dipilih Irwan Rovani dalam kreasinya, Unicorn Hair, yang menampilkan pesona warna-warni lembut sebagai simbol feminin nan ceria. Polesan warna yang lebih vibrant dipilih Alfons dengan kreasi Pink Beach Hair yang memadukan warna pink cerah dengan tatanan rambut beach wave.

Warna-warna temaram dengan aplikasi gradasi lembut dihadirkan Arie Hidayat dengan kreasi Oil Slick Hair, perpaduan antara rambut hitam kelam dengan balutan ungu lembut di bagian bawah rambut. Pemakaian warna yang lebih subtle dihasilkan tangan terampil Lie Kuang dengan Blue Ombre Hair. Warna biru gelap yang melebur sempurna dengan kelamnya hitam menghasilkan penampilan misterius dan elegan.

"Kehadiran ColorfulHair melengkapi portofolio pewarnaan rambut L'Oreal Professionnel yang kini telah mencapai lebih dari 200 pilihan warna," tutur Indra Tanudarma selaku Head of Education L'Oreal Professionnel dalam peluncuran ColorfulHair yang digelar pada Kamis (1/3) di L'Oreal Indonesia, kawasan Kuningan, Jakarta.

"Kami berharap servis pewarnaan ColorfulHair dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing tanah air, meningkatkan keahlian dan kreativitas para hairdresser dalam menciptakan tampilan yang semakin variatif bagi konsumen, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan industri salon di Indonesia," sambung Indra.

Di momen ini, L'Oreal Professionnel turut memperkenalkan 10 hairdresser berbakat yang tergabung dalam ID Artist. Kesepuluh penata rambut ini terdiri dari Apin Chang dari Apin Salon Medan, Wisnu Gandara dari Irwan Team  Hairdesign Jakarta, Feny Aprilia dari Lie Kuang Salon Semarang, Hance Frille dari Lie Kuang Salon Semarang, Richard Christian dari Richard Christian Salon Semarang, Stephanie Martina dari Glam Hair Culture Surabaya, Ken Lie dari KenC Salon Surabaya, Widi Yanti dari Arie & Harry Salon & Bridal Surabaya, Jonathan dari Jonathan Salon Malang, dan Ivana dari Phie's Salon Makassar.

(Foto: dok. L'Oreal Professionnel)

TAGS :