Klinik Perdana Aesthetic by Marie France, Ungkap Kecantikan dari Dalam

Rerre Adysti 2018-03-15

cover-klinik-perdana-aesthetic-by-marie-france-ungkap-kecantikan-dari-dalam

Bagaimana Anda memaknai cantik? Menurut riset dari Sigma Research di tahun 2017, 40% dari 1.200 orang responden mendefinisikan cantik berdasarkan penampilan fisik. Rata-rata para responden sepakat bahwa cantik secara fisik ditandai oleh kesehatan kulit yang terjaga dan bebas dari masalah, seperti kulit berminyak, jerawat, hingga flek hitam.

Setiap orang memiliki pandangan berbeda terhadap kecantikan, begitu juga Anda. Namun jika cantik berarti rutin melakukan perawatan, apakah perawatan yang Anda lakukan selama ini sudah benar dan sesuai kebutuhan?

Aesthetic by Marie France mencoba menjawabnya dengan menghadirkan klinik kecantikan yang menyediakan berbagai perawatan kecantikan. Klinik ini merupakan persembahan terbaru dari Marie France Bodyline, pionir dalam bidang perampingan tubuh dan kecantikan di Indonesia. Pertama kali hadir di Swiss, Marie France Bodyline telah merambah ke berbagai negara, seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, dan tentunya, Indonesia.

Aesthetic by Marie France ialah klinik kecantikan pertama dari Marie France Bodyline yang fokus pada perawatan kulit wajah dan tubuh. Berlokasi di Senayan City, Jakarta, Aesthetic by Marie France mengusung filosofi "Unveil your true beauty from within". Tagline ini menegaskan bahwa Aesthetic by Marie France memahami bahwa setiap wanita memiliki definisi kecantikan tersendiri, termasuk juga cantik dari dalam diri.

"Kami percaya, semua perempuan itu cantik dan mereka memiliki pandangan cantiknya sendiri. Untuk itu, perawatan yang dilakukan di Aesthetic by Marie France berbeda untuk setiap orang sesuai dengan keinginan mereka," tutur Dr. Christie Anggana Harijani selaku Dokter Kepala di Aesthetic by Marie France.

Salah satu perawatan yang tersedia di Aesthetic by Marie France yakni Beauty Rejuve yang diklaim mampu mengembalikan kondisi kulit wajah. Perawatan ini bertujuan mengobati dan mencegah inflamasi, jerawat, penuaan dini, dan pigmentasi.

"Aesthetic by Marie France percaya bahwa cantik berasal dari kualitas kulit yang baik sebagai dasar dari penampilan. Oleh karena itu, kami mendorong perempuan lebih percaya diri dengan kulitnya," pungkas Dr. Christie.

TAGS :